Sukses

Entertainment

Sering Dapat Peran Remaja, Amanda Rawles Tak Risih

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles banyak mendapatkan peran sebagai pelajar SMA yang masih berusia remaja dalam beberapa project aktingnya. Yang terbaru, ia pun kembali dipercaya menjadi gadis usia belasan ketika bermain dalam serial Love Is a Story.

Saat konferensi pers yang digelar virtual, Senin (13/9/2021), perempuan 21 tahun itu mengaku tak risih. Baginya, meski kebanyakan berperan sebagai remaja, namun untuk beberapa project ia pun pernah berkesempatan untuk menjajal peran yang berbeda.

"Nggak terjebak juga ya (diperan remaja), tapi memang film dan series aku banyaknya remaja, tapi banyak juga yang diluar remaja, jadi nggak terjebak," ungkap Amanda Rawles.

Beda Plot

Bagi Amanda Rawles, hal lain yang lebih penting dari peran yang ia mainkan sebagai anak SMA adalah jalan ceritanya yang berbeda-beda. Dengan begitu, dirinya tetap bisa meng-eksplore kemampuan akting meski sama-sama berbalut kisah remaja.

"Aku ambil series ini walau remaja lagi, tapi plotnya beda. Aku pakai baju SMa tapi konsepnya berbeda dari film dan series SMA aku lainnya. jadi, bedalah," pungkasnya.

Tentang Love Is a Story

Love Is a Story sendiri merupakan serial terbaru di Vidio. Dalam produksi hasil kerjasama Vidio dengan rumah produksi Screenmedia Films itu, Amanda memerankan karakter bernama Gendis, perempuan yang memiliki karakter unik di sekolah.

Secara garis besar, serial yang episode perdananya tayang pada 15 September 2021 itu bercerita tentang menceritakan tentang Damar (Chicco Kurniawan) dan Tristan (Jerome Kurnia), dua sahabat yang sangat berbeda. Mereka jatuh cinta pada Jelita (Rebecca Klopper), kapten cheers tercantik di sekolah.

Di lain sisi, Gendis (Amanda Rawles), sahabat dari Jelita, diam-diam menyukai Damar. Namun, kisah cinta mereka tidak semudah yang dibayangkan karena suatu kejadian yang tak disangka mengubah hidup mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading