Sukses

Entertainment

5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Kerajaan yang Tak Boleh Dilewatkan

Fimela.com, Jakarta Drama korea menghadirkan beragam kisah menarik dalam kehidupan, mulai pekerjaan, rumah tangga, bahkan kerajaan. Meski demikian, tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa drama korea bertema keluarga membosankan karena mengangkat kisah sejarah.

Namun apa jadinya jika drama korea bertema kerajaan tersebut disajikan dalam genre komedi romantis? Berikut adalah lima drama korea bertema kerajaan yang tak boleh dilewatkan untuk tonton!

100 Days My Prince

 

 

Drama Korea ini mengisahkan seorang pangeran yang menjadi rakyat jelata setelah kehilangan ingatannya. Kemudian ia menikah dengan seorang perempuan yang dipercaya menyebabkan kekeringan di desa tersebut karena tidak kunjung menikah. Film ini dibintangi oleh salah satu personel EXO, Do Kyung Soo.

Mr. Queen

Seorang koki yang sedang berada di masa jayanya tiba-tiba mengalami kecelakaan. Hal buruk tersebut kemudian membawa kehidupannya berpindah ke era Joseon. Meski berlatar kerajaan, tetapi drama ini terhitung baru karena tayang pada 2020. Drama ini juga menyatukan kisah masa lalu dan masa kini.

Sungkyunkwan Scandal

Drama tahun 2010 ini mengisahkan tentang persahabatan empat empat murid Universitas Sungkyunkwan. Hingga suatu hari, salah satu dari mereka jatuh cinta pada seorang perempuan di pertemanan mereka.

Hwarang

Penggemar Park Seo Joon pasti sudah tidak asing lagi dengan drama ini. Bercerita tentang kelompok elit pemuda laki-laki di masa kerajaan Silla. Mirip seperti Sungkyunkwan Scandal, terjadi percintaan dalam persahabatan. Menariknya, V anggota BTS memerankan drama ini, lho!

My Sassy Girl

Drama bergenre komedi romantis ini berkisah tentang seorang cendekiawan berhati dingin yang bertemu dengan seorang putri kerajaan. Sayangnya pertemuan tersebut malah menyebabkan keduanya saling membenci. Hingga suatu hari, keduanya dipertemukan kembali dan hubungan keduanya berkembang menjadi asmara.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Desember
Artikel Selanjutnya
Sutradara “Hellbound” Bocorkan Rencana Pembuatan Musim Kedua