Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Main Dua Karakter di Serial Love Is a Story

Fimela.com, Jakarta Cerita cinta remaja memang selalu menjadi hal yang menarik untuk menjadi tema tontonan. Hal itu pula yang coba diangkat dalam Original Series terbaru Vidio yang berjudul Love Is a Story yang mengangkat kisah cinta remaja berbalut pertukaran jiwa dari karakter yang ada.

Ialah Amanda Rawles yang menjadi pemeran karakter bernama Gendis. Menariknya, ia memainkan dua karakter yang berbeda dalam serial tersebut yang disebutnya menjadi kesulitan tersendiri dalam proyek Love Is a Story.

"Jujur sulit karena karakter aku bukan cuma Gendis, tapi masih rahasia, aku main dua karakter di sini. challenging banget karakternya, bedalah," ucap Amanda Rawles saat konferensi pers secara virtual, Senin (13/9/2021).

Karakter Gendis

Lebih lanjut, Amanda menuturkan jika karakter Gendis yang ia perankan merupakan sosok yang terbilang berandalan di keseharian. Namun di balik itu, Gendis pun memiliki ketertarikan yang tinggi pada pelajaran Matematika.

"Di sini karakternya memang pintar banget matematika, aku paling nggak suka sama matematika. Jadi pas syuting juga ada sempat kesalahan lah ngapalin rumusnya ya, tapi pengalaman baru lah," paparnya.

Terbantu Tim Produksi

Meski terbilang memberikan tantangan, beruntung bagi Amanda Rawles, dirinya didukung oleh tim produksi dan lawan main yang mumpuni. Menurutnya, hal tersebut sedikit banyaknya cukup membantu perannya di Love Is a Story.

"Karakternya sangat kompleks cuma pemain-pemain di sini teman-teman aku semua, walaupun sulit tapi syutingnya smooth aja karena udah nyaman, kita banyak ngobrol tentang skripnya di set," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading