Sukses

Entertainment

6 Selebriti Indonesia yang Pernah Singgah di Hati Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo memberikan jawaban terkait jalinan asmaranya. Setelah beberapa bulan dikabarkan dekat, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini mengaku berpacaran dengan Adam Rosyadi. Hal tersebut diungkap oleh Agnez di kolom akun Instagram pribadinya beberapa waktu silam.

Seperti diketahui, Agnez termasuk artis Indonesia yang tidak mengumbar kehidupan pribadinya. Walaupun demikian kedekatannya dengan beberap artis Indonesia kerap menjadi sorotan. Uniknya, kejelasan soal jalinan asmara Agnez Mo dengan beberapa artis Indonesia baru terungkap bertahun-tahun setelah hubungan mereka kandas.

Sebelum menjalin asmara dengan Adam Rosyadi, Agnez Mo sempat dengan beberapa artis Indonesia. Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Deddy Corbuzier

Tidak pernah terdengar menjalin asmara, akan tetapi pada 2015 silam Deddy Corbuzier mengaku jika ia pernah berpacaran dengan Agnez Mo. Jalinan asmara ini terjalin sebelum Deddy menikah dengan Kalina Oktarani pada 2005.

Dirly

Kedekatan Agnez dan Dirly Idol menjadi buah bibir publik pada 2007 silam. Kedua pernah kedapatan jalan bersama, hingga menonton konser berdua. Pada 2008, Agnez dan Dirly Idol dipasangkan di sinetron Jelita. Namun setelah sinetron tersebut berakhir, hubungan keduanya pun renggang.

Rezky Aditya

Pada akhir 2009, kedekata Agnez Mo dan Rezky Aditya menjadi sorotan publik. Saat itu, manajemen Rezky membenarkan artisnya sedang pacaran dengan Agnez Mo. Walauipun demikian, Agnez mengaku jika mereka hanya berteman.

Daniel Mananta

Hubungan asmara Agnez Mo dengan Daniel Mananta bersemi pada 2010 silam. Pada 2016 keduanya terlibat dalam acara kontes menyanyi, terungkap bahwa Agnez yang mengakhiri jalinan tersebut.

Denny Sumargo

Pada 2011 silam, Denny Sumargo dan Agnez Mo dikabarkan menjalin asmara. Denny pada Juli 2021 mengaku pun kedekatannya dengan Agnez. “Mau bilang pacaran tapi nggak diakui. Jadi nggak enak,” ungkapnya saat diwawancara Maia Estianty.

Wijaya Saputra

Pada 2017, Agnez Mo menjalin asmara dengan Wijaya Saputra. Ketika berpacaran, Agnez Mo kerap memberikan dukungan ketika Wijin bertanding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading