Sukses

Entertainment

Devano Danendra Sempat Dilempar Botol oleh Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Devano Danendra menceritakan masa lalunya yang sempat dilempar botol oleh ibunya, Iis Dahlia. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta beberapa hari lalu.

Kejadian itu terjadi saat Devano Danendra duduk di bangku SMA. Kala itu Iis Dahlia marah karena anak pertamanya ini sering kali pulang ke rumah dini hari.

"Waktu SMA kelas 1 aku dilempar botol, waktu itu karena pulang pagi. Aku pulang jam 3," kata Devano Danendra.

Iis Dahlia Tak Bisa Tidur Kalau Anak Belum Pulang ke Rumah

Lebih lanjut, Devano Danendra mengatakan kalau Iis Dahlia itu tidak bisa tidur kalau anak-anaknya belum pulang ke rumah. Sehingga dia merasa apa yang dilakukan ibunya itu adalah sesuatu yang wajar. "Mama itu nggak bisa tidur kalau anaknya belum pulang, jadi selalu ditungguin (meskipun sampai dini hari)," tutur Devano Danendra.

Sebelumnya, Devano Danendra mengatakan sudah izin pada Iis Dahlia. Namun karena selalu pulang dini hari, pedangdut itu pun kesal padanya. "Pada saat itu memang sering pulang pagi. Tapi aku bilang dulu kok ke mama," ujarnya.

Iis Dahlia Selalu Chat Devano untuk Segera Pulang

Menurut Devano, Iis Dahlia bukanlah type orang tua yang selalu menanyakan keberadaan anaknya. Justru, Iis Dahlia hanya menghubunginya untuk segera pulang kalau sudah larut malam.

"Mama tuh kalau nge-chat nggak pernah chat nanya kabar atau apa, tapi kalau chat tuh 'ayuk pulang, pulang'. Makanya nama whatsapp mama itu aku ganti jadi 'Ayo pulang'," ujarnya sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading