Sukses

Entertainment

Menghindar Satu Frame dengan Iis Dahlia, Devano Danendra: Nggak Malu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus artis muda Devano Danendra sempat mengungkapkan tak ingin satu frame dengan Iis Dahlia. Bukan karena malu dengan kelakuan ibunya, tetapi dia memang memilih untuk menghindar.

Hal itu disampaikan Devano saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Awalnya, host acara tersebut, Ruben Onsu bertanya apakah Devano malu satu frame dengan Iis Dahlia.

"Nggak malu, cuma menjauh aja. Karena punya prinsip yang beda, aku pengin nunjukin yang beda, begitu pun mama. Nggak malu sih," tegas Devano Danendra.

Iis Dahlia yang Tak Pernah Nanya Kabar

Di acara tersebut, Devano menjelaskan sisi lain Iis Dahlia yang tidak diketahui banyak orang. Menurutnya, sang pedangdut, tidak pernah menanyakan kabar sang dia. Sekalinya muncul di grup WhatsApp keluarga, ibunya hanya membahas tentang keperluan rumah tangga.

"Mama nggak pernah nanya kabar ke aku, kalau komunikasi ke keluarga yang dibahas itu pajak, uang, dari aku SD ngomongnya kayak gitu," ujar kekasih Naura itu.

Pernah Sweet

Meski sang ibu terkenal bawel, Devano mengatakan ibunya terkadang memiliki sifat yang sweet padanya. Dia pun mengaku langsung sembuh jika Iis Dahlia yang menemaninya di saat sakit.

"Sweet mah pernah. Jarang sih sebenarnya, tapi kalau udah sweet, ya sweet banget. Kalau aku sakit, mama selalu ngurusin. Kalau sakit, ada mama jadi sehat ngerasanya," tutur Devano Danendra. 

What's On Fimela
Loading