Sukses

Entertainment

Warganet Salfok, Ayah Sophia Latjuba dan Ariel NOAH Dibilang Mirip

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sophia Latjuba mengunggah foto orangtuanya ketika masih muda. Seperti diketahui, sang ayah yang bernama Aziz ini sudah meninggal dunia.

Menurut perempuan kelahiran 8 Agustus 1970 ini, mereka merupakan orangtua terbaik. Dalam postingan foto tersebut, sang ayah tampak sedang duduk di kursi sambil memegang tangan istrinya.

"Aziz (alm) dan Anna Latjuba, 1996. The best parent-power-couple one could ask for," tulis Sophia Latjuba.

Dianggap Mirip Ariel NOAH

Dua hari setelah diposting, foto itu mendapat lebih dari 70 ribu like dan dikomentari 2 ribu komentar. Tidak sedikit warganet yang menilai jika ayah dari Sophia Latjuba mempunyai wajah yang mirip dengan Ariel NOAH.

"Papa nya mirip bgt sama @arielnoah," ujar makeup artis, Bennu Sorumbak. "Ko papa nya mirip @arielnoah @sophia_latjuba88," kata seorang warganet. "Ya ampun kaget kok Ayahnya mirip banget @arielnoah," sahut warganet lainnya.

Foto Bayi Sophia Latjuba

Tidak hanya foto orangtuanya saja, Sophia Latjuba juga mengunggah fotonya ketika masih bayi. Sejak kecil, memang ibu Eva Celia ini memang mempunyai wajah yang cantik. "A long time ago in a galaxy far, far away, lived baby me," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading