Sukses

Entertainment

Bakal Gelar Lamaran, Ria Ricis Ungkap Sempat Tolak Cinta Teuku Ryan

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya pernah menolak cinta calon suaminya, Teuku Ryan. Hal itu terjadi di awal perkenalan mereka beberapa waktu lalu.

"Jadi abang TR pernah saya tolak waktu itu di Aceh, jadi abang pernah mengutarakan isi hatinya," kata Ria Ricis saat sitemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (21/9/2021).

Bukan tanpa alasan, Ria Ricis mengatakan saat itu dia menolak Ryan karena mereka baru berkenalan. Kemudian dia menantang Ryan untuk menemui keluarganya di Jakarta jika berniat serius.

"Waktu itu Ricis bilang 'maaf kalau sekarang Icis belum bisa, tapi kalau Abang Ryan serius datang ke Jakarta ketemu dengan keluarga'," kata Ria Ricis.

Pertemuan Pertama

Ria Ricis bercerita, awal pertemuannya dengan Teuku Ryan terjadi saat dirinya liburan ke Aceh. Saat itu hatinya sedang bersedih karena baru saja ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

"Terus mungkin waktu itu pertama kali bertemu ya, di Aceh juga tujuannya untuk healing, berlibur untuk menyembuhkan diri," ujarnya.

Meski menolak cinta, Ria Ricis tidak memutuskan komunikasi dengan Teuku Ryan. Kata Ricis, sekalinya menjalin komunikasi mereka selalu membahas hal-hal yang serius.

Teuku Ryan Calon Suami yang Baik

Setelah melihat keseriusan Teuku Ryan, lambat laun hati Ria Ricis luluh. Bagaimana tidak, saat itu Ryan sampai meninggalkan pekerjaannya demi lebih dekat dengan keluarga Ricis di Jakarta.

Selain itu, sang YouTuber juga menilai Teuku Ryan adalah pria yang tepat untuk dijadikan suami dari segi akhlak, pendidikan serta agama. Ditambah lagi, keluarga Ryan mau menerimanya dengan baik.

"Dilihat akhlaknya pas ketemu di Aceh, Ricis liat anaknya sopan, baik keluarganya, baik pendidikan, agamanya, dan ketika dikenalin ke keluarga juga keluarga menerima," kata Ria Ricis.

Rencananya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan prosesi lamaran pada Kamis (23/9/2021) di salah satu hotel mewah di Jakarta. Disinggung kapan mereka akan menikah, Ria Ricis belum mau membocorkannya dan hanya meminta doa yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading