Sukses

Entertainment

Rey Mbayang Akui Jadi Saksi Pernikahan Siri Rizky Billar - Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja mengungkap fakta mengejutkan terkait kisah asmara mereka. Jauh sebelum menikah secara resmi, keduanya mengaku sudah lebih dulu menikah secara siri pada awal 2021 lalu.

Pengakuan Billar dan Lesti Kejora pun tak ayal menyeret beberapa sahabat mereka, termasuk Rey Mbayang. Bahkan, suami dari Dinda Hauw itu sampai harus membuat klarifikasi atas banyaknya pertanyaan yang datang terkait pernikahan siri Lesti dan Billar.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya pada Rabu (22/9/2021), Rey Mbayang mengakui jika dirinya dan Dinda Hauw memang mengetahui adanya pernikahan siri antara Rizky Billar dan Lesti. Bahkan, ia mengatakan turut menjadi saksi dalam momen tersebut.

"Banyak DM yang masuk, nanya tentang ini. Karna di youtube a' irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar - Lesti," tulisnya.

Konfirmasi

Dalam unggahan tersebut, Rey Mbayang memang menyertakan sebuah foto ketika dirinya dan sang istri berpose bersama Lesti dan Billar. Seolah mengonfirmasi kabar yang beredar, ia pun membenarkan jika ia dan Dinda Hauw memang menjadi salah satu sahabat mempelai yang ikut menyaksikan pernikahan siri tersebut.

"Dan seperti yg udah di umumin, Kalo rizkybillar dan lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya.. dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu," lanjutnya.

"Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun, melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," tutu Rey kemudian.

Tak Ikut Semua Rangkaian Acara

Dalam unggahan tersebut, Rey Mbayang sekaligus mengonfirmasi jika status dirinya dan sang istri sebagai saksi pernikahan siri Lesti dan Billar itu yang menyebabkan mereka tak selalu hadir dalam setiap rangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar yang digelar secara meriah beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, pesta pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang digelar secara meriah dan ditayangkan di dua stasiun televisi berbeda.

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita ga hadir di beberapa rangkaian acaranya, karna sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus focus ke kondisi kehamilan dindahw," jelasnya.

"Semoga keluarga kecilnya di jaga sama Allah. Dan berlimpah keberkahannya rizkybillar lestykejora," tutup Rey Mbayang.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Penyanyi Begitu Cantik Saat Pamer Baby Bump
Artikel Selanjutnya
Lesti Kejora Santai Jika Rizky Billar Selingkuh