Sukses

Entertainment

Tangis Eva Celia Pecah Saat Dilamar Pacar di Hari Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi muda Eva Celia. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun pada Senin (21/9/2021), anak Sophia Latjuba ini dilamar pacarnya, Demas Narawangsa.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru sang ibu di instagram. Di situ, Sophia Latjuba membagikan video singkat saat anaknya dilamar Demas di depan keluarga dan orang terdekat.

Awalnya, Eva Celia sedang meniup lilin kue ulang tahunnya. Setelah ia membalikkan badan, Demas Narawangsa sudah berlutut di hadapannya.

"Kayaknya nggak ada waktu yang lebih tepat buat aku nanya ini di depan semua orang terdekat kamu. Di depan ibuku, ayahku, orangtuamu, semua orang di sini. Jadi, mau kah kamu menikah denganku?" tanya Demas Narawangsa dalam video yang diunggah Sophia Latjuba, Senin (21/9/2021).

Eva Menerima Lamaran

Melihat apa yang dilakukan kekasihnya, tangis Eva Celia pecah hingga selalu menutup mulutnya. Sampai kata-kata terakhir Demas Narawangsa, bintang film Pendekar Tongkat Emas itu mengucapkan kemauannya untuk menikah.

"Iya, iya," jawab Eva Celia yang langsung memeluk kekasihnya.

Pamer Cincin

Dalam keterangan video singkatnya, Sophia Latjuba menuliskan bahwa sang anak menerima lamaran Demas Narawangsa. "She said yes," tulisnya.

Di unggahan selanjutnya, Sophia Latjuba memperlihatkan foto kebersamaan anaknya dengan Demas sambil memamerkan cincin yang sudah ada di jari manis.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Sophia Latjuba yang Takut Naik Pesawat
Artikel Selanjutnya
Cerita Sophia Latjuba Tak Pernah Gunakan High Heels saat Naik Panggung