Sukses

Entertainment

Angga Dwimas Sasongko Sarankan Tonton Film Nussa di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Salah satu film anak yang sudah lama ditunggu penayangannya di bioskop adalah film animasi Nussa. Karenanya, informasi mengenai penayangan film ini terus dicari oleh masyarakat. Antusiasme publik pun demikian terasa sampai sekarang ini.

Angga Dwimas Sasongko selaku eksekutif produser dari film Nussa mengatakan bahwa film ini menggunakan teknologi animasi yang telah dikembangkan sedemikian rupa. Karenanya, film animasi Nussa garapan Visinema dan studio animasi The Little Giantz akan memberikanpengalaman menonton terbaiknya di bioskop.

Digarap lebih dari 3 tahun oleh animator, artist, danengineer Indonesia, film Nussa yang dilengkapi dengan audio dan animasi berkualitas tinggi ini siapmenyambut teman-teman dengan format terutuhnya di bioskop pada 14 Oktober 2021.

Hargai Jalur Distribusi

Selain berusaha memberikan pengalaman menonton terbaik dengan merilis film Nussa di bioskop. Angga Dwimas Sasongko mengatakan bahwa salah satu alasan kenapa Ia dan tim merilis Nussa di bioskop adalah untuk menghargai jalur distribusi film.

“Film Nussa dibuat dengan tujuan layar lebar. Kami (Visinema dan The Little Giantz) ingin menghargairoadmap distribusi yang selama ini menjadi fondasi industri film Indonesia,” papar Angga.

Utamakan Bioskop

Visinema dan The Little Giantz juga meminta maaf kepada sahabat Nussa, khususnya keluarga Indonesia yang terhambat untuk menonton film Nussa bersama anak di bioskop.

Melihat saat perilisan poster dan official trailer terbaru beberapa waktu lalu, banyak orangtua yang menyayangkan perilisan film Nussa di bioskop, sementara anak mereka belum dapat menonton karena terhalang protokol kesehatan yang berlaku.

Mewakili Visinema dan The Little Giantz, Ricky Manoppo produser film Nussa berjanji akan tetap berusaha menghadirkan Nussa ke seluruh keluarga Indonesia.

“Saat ini kami sedang berusaha semaksimal mungkin agar setelah penayangan di bioskop selesai, film Nussa dapat disaksikan bersama-sama oleh semua keluarga Indonesia. Namun, bagi mereka yang sudah vaksin dan berusia lebih dari dua belas tahun, mari kita menonton Nussa dengan kualitas terbaiknya di bioskop,” ujarnya.

Tontonan Untuk Semua

Film animasi Nussa dapat ditonton dan dinikmati oleh semua kalangan dan umur. Mereka yang ingin bernostalgia masa kecil saat sekolah ataurindu kenangan ketika bermain bersama sahabat, tentunya dapat menikmati Nussa.

Buat pecinta animasi, pastinya juga wajib untuk menonton film Nussa yang secara keseluruhan filmnya dikerjakan oleh kreator asli Indonesia. Mengenai kelanjutan setelah tayang di bioskop, perkembangannya akan terus di-update melalui media sosial @filmnussa. Semoga dalam waktu dekat, seluruh keluarga Indonesia dapat menyaksikan film Nussa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading