Sukses

Entertainment

Hidup di Australia, Intip 7 Potret Bahagia Acha Septriasa Mengasuh Anak

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah ketika Acha Septriasa harus pindah ke Australia, mengikut suami dan jauh dari keluarga. Ia juga mengasuh anak semata wayangnya sendiri. Namun, selama ini tak tampak kesulitan yang dirasakan olehnya.

Bahkan dalam beberapa foto yang diunggah oleh Acha Septriasa di laman Instagramnya, ia terlihat sangat bahagia. Ia bisa terus menemani tahap tumbuh kembang anaknya tersebut.

Seperti apa potret Acha Septriasa yang mengasuh anaknya di Australia? Berikut potretnya.

Rayakan Ultah

Tak terasa usia anak Acha Septriasa, Bridgia Kalina sudah 4 tahun. Sebuah perayaan sederhana pun dilakukan olehnya. Ia berharap anaknya bisa mendapatkan kebahagiaan.

"Best birthday wishes for a wonderful daughter BRIDGIA KALINA. I have nothing but sweet memories about raising you.. You have awed me at every stage of your life from delightful baby, to sweet little girl, I knew when you were growing up that you would become the greatest person that I’ve ever known," tuturnya.

Menikmati Waktu Bersama

Acha bersama anaknya memang selalu tampak kompak bersama. Terlihat dalam foto ini ketika mereka tengah meluangkan waktu bersama di sebuah taman luas, bermandikan cahaya matahari.

Lari Pagi

Layaknya seorang guru, Acha Septriasa pun mengajarkan banyak hal kepada anaknya dengan beragam aktivitas yang menyehatkan. kali ini Acha mengajak Bridgia melakukan lari pagi.

Selalu Bersama

Menurut Acha, selalu bersama dengan anak merupakan hal yang paling menyenangkan baginya. Seperti dalam foto ini ketika mereka melakukan hal yang sama, menikmati alam dengan memandang luas sekelilingnya.

"Always a good day with you," imbuhnya.

Selfie

Semakin besar, Bridgia yang semakin terlihat cantik pun kerap melakukan aksi selfie bersama dengan ibunya. Sangat menggemaskan.

Seperti Ibunda

Melihat pose keduanya usai berlari pagi, Bridgia sepertinya menuruni darah seni dari Acha. Keduanya tampak sama-sama cantik dalam pose yang sama. 

Ajarkan Main Musik

Acha Septriasa juga memberikan pelajaran bermain musik kepada anaknya. Tampak ketika ia mengajari anaknya bermain keyboard.

Main Salju

Saat musim dingin tiba, Acha Septriasa pun tak segan untuk mengajak anaknya bermain salju. Keduanya terlihat membuat orang-orangan dari salju.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Sebut Hanya Punya Satu Ginjal Sejak Kecil, Mungkinkan Bisa Hidup Normal?
Artikel Selanjutnya
Potret Simple Glam Acha Septriasa Saat Cerita Punya Satu Ginjal Sejak Kecil