Sukses

Entertainment

Mathias Muchus Senang Akhirnya Film Losmen Rilis Tanggal Tayang di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Aktor Mathias Muchus senang akhirnya film terbarunya karya sutradara Ifa Isfansyah, Losmen Bu Broto bakal tayang di bioskop pada 18 November 2021 mendatang. Dia pun penasaran dengan hasil kerja kerasnya dan teman-teman.

"Saya bersyukur akhirnya film Losmen Bu Broto tayang di bioskop. Karena sudah banyak yang menantikan film ini," kata Mathias Muchus, saat preskon perilisan teaser dan poster film Losmen Bu Broto di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Dalam film garapan Paragon Pictures hasil kolaborasi dengan Indosource Entertainment, IDEOWOKS.id dan Fourcolours Film itu, Mathias Muchus berperan sebagai Pak Broto. Di dilm ini ia pun beradu akting dengan Maudy Koesnadi yang berperan sebagai Bu Broto.

Doa yang Terwujud

Menurutnya, kepastian tanggal tayang film Losmen Bu Broto itu seperti mimpi yang akhirnya menjadi nyata. Doa-doa terkait rilisnya film tersebut pun terkabul.

"Tentu saya sangat excited banget. Bagaimana pun ini mimpi jadi kenyataan. Rupanya doa setiap malam saya dikabulkan," tuturnya. "Senang doa Bu Broto, Pak Broto dan anak-anak saya semua dikabulkan. Rupanya memang doa yang sangat tulus itu didengar," kata pria 64 tahun itu.

Film untuk Anak Milenial

Menurut suami Mira Lesmana itu, film Losmen Bu Broto seperti memberi informasi untuk anak-anak milenial bahwa tahun 80-an ada serial yang sangat populer tayang di TVRI yaitu Losmen.

"Kita ingin berbagilah sama anak-anak sekarang, sama generasi yang mereka dengar dari bapak ibunya Losmen, Losmen, Losmen. Kadang-kadang anaknya nggak mudeng," ucap Mathias Muchus.

Losmen Bu Broto adalah film drama yang adaptasi dari serial Losmen. Selain Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi, serial ini juga diperankan Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, dan Marthino Lio.

 
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gabung dengan MCU, Harry Styles Perankan Adik Thanos
Artikel Selanjutnya
Siap Tayang di Bioskop, Losmen Bu Broto Rilis Trailer