Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi Senang Ikut Main di Losmen Bu Broto

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi menjadi salah satu selebriti senior yang ikut bermain di film terbaru karya sutradara Ifa Isfanyah yang berjudul Losmen Bu Broto. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Ibu Broto.

Maudy mengaku sangat senang bisa main di film garapan Paragon Pictures hasil kolaborasi dengan Indosource Entertainment, IDEOWOKS.id dan Fourcolours Film itu. Apalagi, film tersebut diadaptasi dari serial TVRI yang sempat booming tahun 1980-an.

"Bersyukur dan beruntung. Saya mau ngucapin makasih banget bisa memerankan sosok bu Broto," kata Maudy Koesnaedi saat perilisan video teaser dan poster film Losmen Bu Broto di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Peran yang Sangat Menantang

Maudy Koesnaedi mengatakan, sebelumnya dia tidak pernah keluar rumah untuk bekerja di tengah pandemi Covid-19, namun demi film Losmen Bu Broto, akhirnya dia keluar dari zona nyamannya.

"Sangat menantang buat saya karena satu-satunya peran yang berhasil membuat saya mau keluar rumah setelah satu tahun di rumah aja karena pandemi Covid-19," ujarnya.

Saat mendapatkan tawaran film, Maudy Koesnaedi langsung meminta izin pada suaminya, Frederik Johannes Meijer. Dia juga menjelaskan bahwa film ini sangat bagus, ditambah lagi ada nama-nama besar yang ikut bermain.

"Pas nerima tantangan ini, saya jelaskan ke suami dan keluarga, ini cikal bakal yang harus dilanjutkan dan saya sangat bangga bisa ditawarkan untuk bermain di sini. Ditunjang nama besar yang bermain film dan akhirnya diizinkan,"ujarnya.

Cerita Lucu Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi bercerita, teman-teman suaminya tahu bahwa dia akan menjadi sosok bu Broto. Mereka pun mengaku penasaran dan siap menonton film terbarunya yang akan tayang di bioskop pada 18 November 2021 itu.

"Rekan sejawat suami saya, instansi pemerintah dll bilang ke suami katanya luar biasa sekali bu Maudy jadi bu Broto. Mereka siap mau nonton film tersebut karena penasaran," ujarnya.

Lucunya, karena suami Maudy Koesnaedi lahir dan besar di Belanda, dia tidak tahu bahwa ada serial dengan judul yang sama booming beberapa tahun lalu. Dari situlah, akhirnya, Maudy kembali menjelaskan film terbarunya. "Suami nanya 'Losmen itu apa?' dia nggak tahu karena dia belum datang ke Indonesia saat itu. Ya akhirnya aku jelaskan lagi," tuturnya.

Saking banyak yang penasaran, Maudy Koesnaedi kerap kali diserang netizen. Mereka selalu menanyakan kapan film tersebut tayang. "Karena sudah banyak yang tahu, akhirnya banyak banget dm yang nanya kapan tayangnya film itu. Alhamdulillah, sekarang lega yah, karena film ini akan segera tayang dan jadi berita baik untuk yang sudah menunggu," ujarnya.

Selain Maudy Koesnaedi, film Losmen Bu Broto ini juga diperankan selebriti lainnya, seperti Mathias Muchus, Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, Erick Estrada, Marthino Lio, Darius Sinathrya, Karina Suwandi, Kill The Dj, dan Kiky eks personil boyband CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading