Sukses

Entertainment

Mengintip Adegan Cinta Brian Hanyut di Sungai Saat Syuting Buku Harian Seorang Istri

Fimela.com, Jakarta Kisah dalam Sinetron Buku Harian Seorang Istri selalu dinanti kelanjutan ceritanya. Baru-baru ini cuplikan sinetron tersebut pun dirilis dan menarik perhatan penggemar, di mana Cinta Brian yang memerankan Dewa Buwana terlihat hanyut di sungai.

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah di media sosial, Cinta Brian terlihat basah-basahan, berakting terhanyut di sungai. Ia pun berusaha bertahan agar tak terbawa arus dengan berpegangan di sebuah batu besar.

Antonio Blanco Jr yang memerankan Pasha pun mencoba menyelamatkan Dewa, dengan mengulurkan sebuah kayu besar. Sayangnya derasnya air sungai menyeret Dewa, dan Nana yang diperankan Zoe Jackson, hanya bisa berteriak melihat Dewa terhanyut.

Pujian dari Penggemar

Seiring dengan munculnya cuplikan tersebut, para penggemar sinetron Buku Harian Seorang Istri pun memenuhi kolom komentar yang memuji akting Cinta Brian.

"Totalitas tanpa batas," ujar salah satu seorang netizen. Menurut penggemar, Cinta Brian telah melakukan hal yang luar biasa dengan melakukan akting berbahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading