Sukses

Entertainment

Perankan Iklan Bergaya Komedi, Ariel NOAH: Awalnya Saya Nggak Yakin

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH selalu menarik perhatian banyak orang. Kali ini tidak berhubungan dengan suara emasnya, melainkan dirinya yang menjadi bintang iklan salah satu jasa pengiriman barang.

Di situ, Ariel NOAH menjadi pemeran utama yang sedang mengutarakan kegundahan hatinya karena paket yang dibelinya tak kunjung datang. Selain berakting, ia juga melakukan voice over untuk skrip yang komedik.

Di suatu adegan Ariel bahkan sampai berlutut lalu berteriak histeris. Tentu saja, hal itu sangat berbanding terbalik dengan diri vokalis NOAH ini.

Ariel Sempat Tidak Yakin

Mengenai adegan tersebut, Ariel NOAH mengatakan, sebelumnya sudah mengetahui dari storyboard. Ia pun sempat tidak yakin bisa melakukan hal tersebut dengan baik.

"Pertama kali gue bilang 'Waduh! Ini gue bisa apa enggak ya?'Sebenarnya gue nggak yakin gue bisa lakuin. Gue nggak pernah berekspresi seekstrim itu," kata Ariel NOAH, saat preskon secara virtual bersama GoSend, Jumat (24/9/2021).

Hasil yang Cukup Memuaskan

Beruntung, ia selalu mendapat arahan dan diyakinkan sutradara, hingga proses syuting berlangsung dengan baik. Tetapi dia tak menyangkal jika adegan tersebut dilakukan berkali-kali demi hasil yang memuaskan.

"Itu terjadinya 40 tahun sekali. Jujur iya, berkali-kali take. Untung ada sutradara yang keren" kata mantan kekasih Luna Maya itu.

Di luar adegan itu, Ariel mengungkapkan, ia tak perlu berakting berlebihan. Sebab, kini belanja dan menunggu paket adalah kegiatan sehari-harinya. "Kerjaannya tiap hari belanja, sudah kayak ibu-ibu deh. Tapi yang dibeli ya gitu, keperluan untuk musik juga," kata Ariel sembari tertawa malu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Panas! Kolaborasi Dewa 19 Bersama Once Mekel dan Ariel NOAH
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH dan Dina Lorenza Dijodohkan, Begini Awal Mula Ceritanya