Sukses

Entertainment

Kejutkan Fans, Hyunjin Stray Kids Potong Rambut Jadi Sependek Ini

Fimela.com, Jakarta Hwang Hyunjin, personel grup Stray Kids dikenal dengan rambut panjangnya yang ikonic. Sempat hiatus beberapa lama, penggemar bisa kembali melihat model rambut yang sudah lama mereka rindukan.

Namun tak lama setelah kembali, ia menunjukkan sesuatu yang lain kepada fans. Hyunjin memotong rambut panjangnya itu menjadi lebih pendek.

Ini memang bukan kali pertama Hyunjin muncul dengan rambut pendek. Di beberapa comeback Stray Kids, ia tetap bisa memikat penggemar dengan rambut cenderung pendek. 

 

Penampilan Baru Hyunjin

Salah seorang fans mengunggah penampilan baru Hyunjin di media sosial. Gambar-gambar itu ia ambil dari siaran live Hyunjin melalui V Live, di mana ia muncul pertama kali dengan rambut pendek setelah sekian lama.

Postingan tersebut pun membuat nama Hyunjin jadi trending topic di Twitter. Banyak yang penasaran dengan gaya rambut lebih rapi dari sang dancer dan visual grup.

Respon Fans

Para Stay, penggemar Stray Kids cukup terkejut dengan perubahan itu. Mereka mengungkapkan rasa kaget dengan berbagai ekspresi, mulai dari komentar hingga meme menarik yang diungkapkan.

Bagaimana menurut kalian tentang rambut baru Hyunjin yang lebih clean dan menonjolkan bentuk wajahnya yang menawan? Apakah lebih cocok ketimbang rambut panjang dengan kuncir kudanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading