Sukses

Entertainment

Rahasia Azka Bisa Punya Postur 186 Cm di Usia 15 Tahun Diungkap Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka Corbuzier, yang merupakan anak semata wayang dari Deddy Corbuzier telah menjelma menjadi seorang remaja menarik. Tinggi badannya pun tak jauh berbeda dengan sang ayah.

Ya, sekarang ini tinggi badan Azka sudah mencapai 186 cm, padahal usianya masih 15 tahun. Tak heran ketika sosoknya yang atletis ini selalu menjadi perhatian publik. Terlebih ketika ia juga memiliki otot yang kuat di seluruh tubuhnya.

"This is @azkacorbuzier and he is 15. Tinggi 186cm..," kata Deddy Corbuzier di laman Instagramnya, mastercorbuzier, baru-baru ini.

Bantah Anggapan Masyarakat

Ketika memperkenalkan Azka yang memiliki tubuh idaman banyak pria tersebut, Deddy Corbuzier sekaligus membantah anggapan dari masyarakat. Selama ini banyak anggapan yang mengatakan bahwa latihan ketika masih berusia belia akan berefek pada pertumbuhan.

Terutama ketika anak-anak melakukan latihan beban. Ia membuktikan bahwa Azka mengalami pertumbuhan yang baik meski melakukan latihan beban sejak kecil.

"Banyak yg nanya anak kecil latihan nanti badan nya pendek.. Pertumbuhan nya terhambat bla bla..," sambung Deddy Corbuzier.

Adalah Hoax

Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa anaknya bisa mendapatkan postur seperti sekarang ini juga karena didikannya selama ini. Ia mengatakan bahwa Azka berlatih dengan dirinya semenjak usia 10 tahun.

Deddy pun menegaskan bahwa anggapan terkait latihan beban bisa menghambat pertumbuhan anak adalah hoax belaka.

"NO THAT'S HOAX!!! Azka trained by me sejak 10 tahun," sambung mantan suami KalinaOktarani tersebut.

Harus Dilawan

Olahraga memang sangat diperlukan oleh tubuh demi mendapatkan kesehatan dan kebugaran. Juga dengan bonus bentuk tubuh yang bagus. Namun, tak jarang untuk berkomitmen, seseorang sangat susah dalam melakukannya.

Karenanya, menurut Deddy, musuh utama yang harus dilawan adalah rasa malas untuk berolahraga. Seperti sebuah rumus dalam hidup, bahwa untuk mendapatkan sesuatu juga harus bisa berkorban.

"So what now...Yg di lawan bukan tinggi pendek... Tapi malas apa enggak..That's life. Deddy Corbuzier," imbuhnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Pacaran Azka Corbuzier dan Kekasih, Tak Canggung Ungkap Rasa Sayang