Sukses

Entertainment

Duet Nyanyi di Infotainment Awards 2021, Cinta Brian dan Zoe Jackson Bikin Gemas Netizen

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran utama dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Cinta Brian dan Zoe Jackson sudah tak bisa dianggap sebelah mata perihal chemistry. Tak hanya di dalam setting sinetron tersebut, namun juga di luar syuting.

Seperti halnya ketika mereka turut hadir di acara Infotainment Awards 2021 yang digelar SCTV pada, Sabtu (25/9/2021) malam. Tampil di acara ini, keduanya pun sukses menjadi sorotan publik. Kemesraan mereka sungguh telah menyita perhatian.

Pada malam penganugerahan Infotainment Awards 2021, Cinta dan Zoe tampil memukau dan mesra saat bernyanyi bersama membawakan lagu Cintaku yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye. Momen seru ini pun diabadikan oleh akun instagram resmi sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sangat Serasi

Dalam unggahannya, akun resmi BHSI mengunggah Cinta Brian dan Zoe Jackson saling bertatapan mesra ketika bernyanyi. Pasangan Dewa dan Nana dalam sinetron itu pun begitu ganteng dan cantik.

"Cantik dan ganteng banget Dewa Nana di Infotainment awards hari ini," tulis akun Instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, baru-baru ini.

Bikin Gemas

Terkait unggahan tersebut, kolom komentar akun resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI tersebut mendapatkan banyak tanggapan. Netizen yang merupakan penggemar setia langsung menuliskan komentar-komentarnya.

Fans Cinta Brian dan Zoe Jackson terutama, mereka sangat senang dua idolanya itu bisa satu panggung dan bernyanyi bersama seperti yang ada di sinetron. Tak hanya itu saja, beberapa netizen juga menonton keduanya bernyanyi.

Tak heran ketika mereka dibuat gemas oleh penampilan Cinta Brian dan Zoe Jackson. "Pas akhir nyender meluk," tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Aaa gemes bgt couple kesayangan," ujar netizen yang lain.

"Senang bgtttt. Apalagi pas bagian akhir nyanyi. CintaZoe ngerangkul. Tolong membaper," sambung yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading