Sukses

Entertainment

Beby Tsabina Ungkap Peran Besar Sang Bunda Dalam Kariernya

Fimela.com, Jakarta Di usia yang masih terbilang muda, Beby Tsabina terbilang sudah merengkuh kesuksesan sebagai aktris. Sejumlah sinetron dan film yang dibintangi menjadi bukti jika dirinya memiliki bakat di bidang seni peran. Selain bakat, ternyata peran sang bunda pun terbilang besar atas pencapaian kariernya saat ini.

Saat jadi bintang tamu dalam program Hello Story, gadis 18 tahun itu mengungkap bagaimana peran ibunya dalam membuka jalan untuk masuk ke dunia entertainment. Sejak kecil, ia mengaku bakatnya sudah diarahkan ke dunia hiburan.

"Dari kecil banget mama aku mungkin yang suka dalam permodelan, mama juga dulu model di Aceh dan dia suka dandanin anaknya. Aku juga dari kecil emang udah centil, setiap divideoin pose gitu," kata Beby Tsabina di YouTube Channel MD Entertainment.

"Pas kelas 4 SD sempet ada casting di Aceh untuk film, eh taunya lolos masuk ke karakternya. Cuma aku nggak ngerti, nggak jadi produksinya tapi mama masih keep in touch sama salah satu casting director-nya. Nextnya di (umur) 12 tahun ke Jakarta, casting-casting terus masuk ke sinetron," lanjutnya kemudian.

Mantap ke Jakarta

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Cut Putri Tsabina itu lantas menuturkan jika sang bunda sampai mengantarnya ke Jakarta untuk ikut casting. Tak disangka, itulah yang akhirnya membuka jalan Beby Tsabina bisa masuk dunia seni peran.

Bahkan, ibunya pula lah yang ikut meyakinkan sang ayah ketika Beby ingin hijrah dari Aceh ke Jakarta untuk melanjutkan kariernya.

"Papa tuh sempet nggak ngebolehin karena kaget tiba-tiba mau pindah (ke Jakarta). Tadinya mau coba-coba pas balik kayaknya mau pindah dan papa kaget karena dulu aku anak papa banget, masih SMP juga. Papa sih yang susah ngerelain tapi mama yang selalu fight, kayak yakin gitu," paparnya.

Teman Diskusi

Beby Tsabina pun mengakui sampai saat ini sang bunda selalu menjadi orang pertama yang ia ajak diskusi ketika mendapat tawaran pekerjaan di dunia entertainment. Meski sudah bisa menentukan pilihan sendiri, namun baginya konsultasi dengan sang bunda tetap penting untuk menambah rasa percaya diri dalam setiap pekerjaan yang diambil.

"Mungkin kalau pilihan peran lebih ke aku. Paling aku cerita-cerita aja (sama mama), diskusi aja. Biasanya kalo menurut aku aman, mama ikut sih," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading