Sukses

Entertainment

Mutia Ayu Ungkap Rindu di Peringatan Ulang Tahun Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Mutia Ayu memperingati hari ulang tahun mendiang suaminya, Glenn Fredly pada hari ini, Kamis 30 September 2021. Sebuah pesan kerinduan dan doa ia tuliskan melalui sebuah unggahan di Instagram.

Seraya memasang foto berdua mengenakan kreasi batik yang kasual, Mutia mengenang sang suami. Sementara sebagai musik latar terdengar petikan lirik lagu Muara Hati yang ia nyanyikan.

Sungguh kurindu senyumanmu, kurindu tawamu, kurindu saat bersamamu, kurindu ketulusan senyummu..yang mencintaiku, kurindu kau jagaku," bunyi bagian lirik yang dilantunkan Mutia Ayu.

Kirim Doa

Meski telah berbeda dunia, Mutia Ayu tetap mengirimkan doa di hari lahir sang suami. Ungkapan cinta juga ia tuliskan lewat caption video tersebut. 

"Hari ini adalah ulang tahunmu di Surga sana. Kukirimkan salam melalui doa-doaku. Kamu akan selalu hidup di hatiku until the end of time! karena di sinilah aku menyimpan semua momen luar biasa dalam hidupku bersamamu," tulisnya.

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa Mutia juga menyampaikan rasa terima kasih atas kebersamaan yang amat berkesan. Ia dan Gewa bersyukur memiliki sosok Ayah yang akan selalu dikenang.

"Terima kasih sampai saat ini kamu mengajarkan arti hidup lebih luas lagi, terima kasih sampai saat ini mengajarkan aku untuk tetap bersyukur. Bebeh kamu adalah berkah terhebat yang pernah Tuhan beri. Kami merindukanmu, Ayah," pungkas Mutia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading