Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Sebentar Lagi Lahiran, Sule Sudah Siapkan Nama Anak

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Nathalie Holscher sudah memasuki bulan keenam. Komedian Sule pun sudah menyiapkan nama untuk calon anak mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

"Sudah (ketahuan jenis kelamin anak). USG itu bulan Juni, bulan Mei saya udah nulis namanya laki-laki dan pas banget," kata Sule saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu

"Saya nulis nama laki-laki dan pas di USG benar jenis kelaminnya laki-laki," tambah Sule.

Belum Mau Bocorkan Nama Calon Anak

Ditanya lebih lanjut mengenai siapa nama calon anak, Sule enggan membocorkannya. Dia hanya mengatakan mendapatkan nama itu setelah mencari di search engine.

"Sudah ada (nama), mungkin sekarang ini dirahasiakan dulu. Saya cari di Google namanya. Apa sajalah, sama (mau nama Sunda atau bule)," tuturnya.

Tak Kecewa Dikaruniai Anak Laki-laki

Kembali dikaruniai anak laki-laki, Sule justru tidak kecewa. Menurut ayah penyanyi muda Rizky Febian itu semua pemberian Tuhan harus disyukuri.

"Ya disyukuri saja (dapat laki-laki lagi). Mau gimana? Kita mah jangan terlalu banyak maunya, mau perempuan ya dikasihnya laki-laki. Siapa tahu nanti yang kedua. Sekarang laki-laki ya sudah, disyukuri saja," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading