Sukses

Entertainment

Miss Indonesia 2020 Carla Yules Syaratkan Makeup Aman dan Sehat Untuk Dipakai

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu saja ingin sellau tampil cantik dan menarik. Tak heran ketika kebutuhan terkait makeup menjadi yang terpenting. Hal itu juga diakui oleh Carla Yules, Miss Indonesia 2020. Pun demikian, ia mengaku tak mau sembarangan.

"Pastinya ada pengalaman soal makeup. Buat aku sih pasti sangat penting untuk pilih produk makeup yang berkualitas," kata Carla Yules saat Grand Launching SOULYU, baru-baru ini.

Berkualitas menurut Carla memiliki beberapa syarat. Terutama dari kandungan, ia lebih menyukai produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tak membahayakan. Bahkan kalau bisa malah menyehatkan.

"Harus, dari bahan aman dan menyehatkan kulit nih. Kalau aku paling suka skin glow, mousturizing banget tapi finishing looknya the best," sambung Carla Yules.

Kata Bubah Alfian

Sementara itu, Bubah Alfian yang merupakan makeup artist (MUA) kenamaan di Indonesia mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan jenis makeup berbahan dasar alami. Terlebih ketika makeup ini merupakan produk dalam negeri.

Sebagaimana Soulyu yang mengeluarkan 4 produknya yaitu Skin Glow, Lip Flush, Slick and Flick, dan Magic Lash Styler. Dengan identitasnya “So Pretty, So You”, Soulyu dibuat dengan kualitas bahan alami yang terbaik yaitu mengandung ekstrak Vitamin E, jojoba oil dan Ginseng, kandungan skincare di dalam sebuah makeup.

"Sebagai MUA, cewek yang ingin dapat kesan makeup flawles sangat wajib memiliki produk ini. Dan saya selalu mendukung produk Indonesia," tutur Bubah Alfian.

Diharap Mendunia

Bicara tentang makeup Korea yang minimalis namun tetap flawless dan glowing. Dengan tone warna yang manis dan hangat, hasil makeupnya terkenal cocok di segala situasi. Dan untuk menyesuaikan dengan market di Indonesia yang seringkali mempertanyakan kehalalannya.

Hal ini membuat Soulyu sebagai merek in-house khusus kecantikan The F Thing, merupakan pilihan makeup terbaik. Menawarkan kecantikan Korea yang bersertifikasi halal.

“Semoga ke depan kami akan dapat terus berkembang dengan produk-produk dan inovasi baru yang dapat berkontribusi untuk industri beauty di Indonesia lebih maju lagi, dan bahkan dapat menjadi brand Internasional," ucap Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing.

"Dan juga yang terpenting kami berharap bahwa brand Soulyu akan menjadi brand yang memberikan dampak positif untuk semua wanita merasa lebih percaya diri untuk memancarkan kecantikan mereka baik dari luar dan dalam,” sambungnya.

Selain nama-nama di atas, acara grand launching Soulyu juga dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo sebagai Executive Chairman MNC Group dan didampingi Liliana Tanoe soedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group, juga Anneth Celliecia dan Nashwa Zahira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading