Sukses

Entertainment

Dhena Devanka Sebut Jonathan Frizzy Selingkuh Sejak 2016

Fimela.com, Jakarta Dhena Devanka akhirnya buka-bukaan soal masalah rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Dhena mengatakan jika pria yang akrab disapa Ijonk itu jarang pulang ke rumah lantaran mempunyai wanita idaman lain.

Menurut Dhena, Ijonk menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan yang sudah mempunyai suami. Hal tersebut diketahui Dhena ketika usia pernikahannya dengan Ijonk memasuki tahun ketujuh.

"Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini (dugaan perselingkuhan) bukan yang pertama. Jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga," ungkap Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Sejak 2016

Dhena Devanka mengatakan jika Jonathan Frizzy sudah berselingkuh sejak 2016. Namun perempuan berwajah cantik itu baru memergoki hal tersebut pada 2019.

"Jadi itu kejadiannya juga udah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya. Nah itu ketahuan sama saya tahun 2019," ujar Dhena.

Pertengkaran

Pertengkaran kerap terjak sejak Dhena Devanka mengetahui perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Hal tersebut juga yang menjadi alasan ia menggugat cerai Ijonk.

"Salah satu di gugatan saya ya memang cekcok, cekcok nya itu memang karena adanya dugaan perselingkuhan, jadi sekarang saya buka nih," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading