Sukses

Entertainment

5 Transformasi Shakiena Azalea, Putri Pasha Ungu dan Okie Agustina yang Beranjak Remaja

Fimela.com, Jakarta Pasha Ungu pernah membina rumah tangga dengan Okie Agustina. Dari pernikahan pertama tersebut, Pasha telah dikaruniai 3 anak yaitu Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Bicara anak dari pernikahan pertamanya yang harus gagal di tengah jalan, mereka sudah mulai beranjak remaja. Seperti Shakiena Azalea yang merupakan anak kedua Pasha. Kini, ia sudah menginjak usia remaja yaitu 15 tahun.

Semakin besar Shakiena pun telah menjelma menjadi seorang remaja putri yang jelita. Penampilannya pun selalu memesona. Dan berikut adalah transformasi Shakiena sampai saat ini.

Bikin Gemas

Shakiena sudah tampak memiliki kecantikan sejak ia masih kecil. tampak dalam potretnya bersama sang ayah, yang diambil 10 tahun lalu ini, Shakiena begitu menggemaskan.

Mewarisi Orangtua

Karena kedua orangtuanya juga memiliki paras yang rupawan, maka Shakiena pun sepertinya mewarisinya. Ia memiiki kulit yang putih dengan paras yang imut.

Semakin Memesona

Semakin bertambahnya usia, Shakiena pun mulai terlihat aura kecantikannya. Ia benar-benar tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang berparas cantik.

Penampilan Apik

Shakiena sendiri kerap berbusana sesuai dengan kenyamanannya. Ia sering kali berpenampilan simple.

Jarang Makeup

Di saat perempuan seusianya sudah rajin menggunakan makeup, Shakiena tampak jarang memakainya. Namun ia tetap terlihat cantik dengan gaya natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading