Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Telah Tiada, Mutia Ayu : Kamu Akan Selalu Hidup di Hatiku

Fimela.com, Jakarta Mutia Ayu tak pernah melupakan hari ulang tahun suaminya, Glenn Fredly, meskipun sang penyanyi legenda itu sudah meninggal dunia sejak Maret 2020 karena penyakit meningitis yang diderita.

Hal tersebut terlihatĀ dari unggahan terbaru Mutia Ayu di akun Instagram pribadinya, Kamis (30/9/2021). Di situ, dia mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami beberapa tahun lalu.

"Hari ini hari ulang tahunmu di Surga. Saya kirimkan lewat doa-doa untukmu," kata Mutia Ayu dalam unggahan itu diiringi sound lagu miliknya yang berjudul Muara Hati sebagai bentuk kerinduan mendalam pada sosok Glenn Fredly.

Glenn Akan Selalu Dikenang

Lewat unggahan tersebut Mutia Ayu juga mengatakan sosok Glenn akan selaluĀ dikenangĀ sampai akhir hayatnya. "Kamu akan selalu hidup di hatiku sampai akhir hayat, karena di sinilah aku menyimpan semua momen luar biasa dalam hidupku bersamamu," tutur Mutia Ayu.

Ungkapan terima kasih pada mendiang suaminya pun disampaikan, menurutnya Glenn telah mengajarkan banyak hal, dan salah satu yang selalu diingatnya adalah cara bersyukur.

"Terima kasih sampai saat ini kamu mengajarkan arti hidup lebih luas lagi, terima kasih sampai saat ini mengajarkan aku untuk tetap bersyukur," ujar ibu satu anak itu.

Rindu Glenn Fredly

Terakhir sebagai penutup, Mutia Ayu menyampaikan rasa rindunya yang amat mendalam pada sosok Glenn Fredly.Ā "Sayang, kamu adalah anugerah terbesar yang pernah kudapat dari Tuhan. Kami sangat merindukanmu ayah (sapaan untuk Glenn Fredly)," tutupnya sambil memberikan emoji bunga mawar merah dan hati.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak. Setahun setelah bersama, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading