Sukses

Entertainment

9 Potret Ganteng Rafif Athallah, Anak Uut Permatasari yang Parasnya Kalem

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Tri Goffaruddin pada 2015 lalu, Uut Permatasari kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Anak semata wayang pedangdut cantik ini diberi nama Rafif Athallah. Sebagaimana Uut, sang anak pun jarang terlihat di televisi.

Namun, Uut yang sekarang menjadi istri seorang polisi lebih banyak mengunggah aktivitasnya di media sosial. Termasuk ketika ia meluangkan waktu bersama anaknya, Rafif. Kala fotonya diunggah, banyak netizen yang memuji kegantengan anak Uut tersebut.

Mewarisi wajah Uut Permatasari yang cantik dan kalem, demikian pula Rafif. Seperti apa potretnya yang memiliki wajah ganteng?

Gantengnya Rafif

Rafif Athalah adalah namanya. Ia merupakan anak semata wayang Uut Permatasari dan Tri Goffarudin yang memiliki wajah menawan.

Kompak

Uut Permatasari tampil kompak dengan Rafif dengan busana yang memiliki warna dan corak senada.

Temani Kerja

Hubungan antara Uut Permatasari dan anaknya memang sangat dekat. Seperti tampak dalam foto ini ketika Uut tengah melakukan pekerjaannya secara online, sang anak pun menemani.

Gagah

Rafif terlihat sangat gagah ketika mengenakan seragam polisi. Sementara Uut mengenakan busana khas ibu Bhayangkari.

Bersama Ayah

Selain dekat dengan Uut, Rarif juga sangat dekat dengan ayahnya, Tri Goffaruddin.

Rayakan Ultah

Pada Juli lalu, Rafif baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima. Sebuah pesta sederhana pun dihelat oleh keluarga Uut.

Pakaian Adat

Rafif terlihat sangat ganteng ketika mengenakan busana adat Jawa. Ia juga mengenakan tutup kepala khasnya yaitu blangkon.

Merayakan Hari Raya

Potret Inul beserta anak dan ssuaminya tampak terlihat sangat bahagia. Ini adalah ketika mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Rindu

Dalam unggahannya, Uut mengaku kalau dirinya selalu merasa rindu ketika jauh dari anak semata wayangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading