Sukses

Entertainment

Lakukan Adegan Aksi, Intip Persiapan Han So Hee Bintangi Serial My Name

Fimela.com, Jakarta Pesona Han So Hee akan kembali memukau para penggemar serial Korea. Kali ini, Han So Hee menunjukkan eksistensi dan kemampuan aktingnya lewat serial My Name, yang akan tayang pada 15 Oktober 2021 di Netflix.

Di serial ini, Han So Hee memerankan tokoh Yoon Ji Woo, seorang perempuan yang tumbuh dengan dendam atas kematian ayahnya. Atas bantuan sahabat ayahnya Choi Moo Jin (Park Hee Soon), Yoo Ji Woo menyamar sebagai anggota kepolisian untuk menemukan pembunuh ayahnya.

Beragam adegan aksi pun dilakukan Han So Hee dan akan membuat para penonton tepukau, mengingat sebelumnya ia banyak membintangi serial romantis, dan My Name menjadi serial aksi pertamanya yang menunjukkan sisi lain sang aktris.

Persiapan

Dalam virtual press conference yang digelar Selasa (5/10), Han So Hee menyebut dirinya melakukan persiapan dengan menjalani sekolah bela diri selama tiga bulan. Dikatakan Park Hee Soon, aktris kelahiran 1994 itu bahkan memulainya lebih awal dari pada aktor lain.

Selain untuk mendukung aktingnya di serial My Name, Han So Hee menyebut hal itu ia lakukan karena tak ingin menyakiti lawan mainnya. "Saya banyak berlatih bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk memastikan saya tidak menyakiti siapa pun dan menyelesaikan proyek ini dengan aman," katanya.

Perubahan Diri

Selama proses syuting Han So Hee menyebut dirinya mengalami kenaikan masa otot sebanyak 10 kilogram. "Saya banyak berolahraga dan makan apa yang saya inginkan, karena itu berat badan saya bertambah 10 kilogram," ucapnya.

Selain kenaikan bobot tubuh, lawan Park Hee Soon juga menyebut perubahan lain di diri Han So Hee. "Sebelum membintangi serial ini Han So Hee belum pernah mencoba pilates. Dia tidak terbiasa berolahraga, tetapi sekarang dia orang menjadi orang yang berbeda," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading