Sukses

Entertainment

Dirumorkan Gaet Member Baru, Secret Number Siap Beri Kejutan

Fimela.com, Jakarta Girl group kesayangan netizen Indonesia, Secret Number akhirnya memberi isyarat comeback. Lewat sebuah teaser misterius, grup bentukan VINE Entertainment ini menggoda penggemar dengan tulisan 'Coming Soon'.

Terakhir kali Dita Karang Cs memberiĀ aksi enerjik di single Got That Boom. Hampir setahun berselang, single baru yang dinanti ini akan datang tak lama lagi.

Namun ada hal menarik tentang teaser comeback Secret Number. Dalam foto yang menampilkan bagian kaki para member, fans menduga ada enam pasang kaki di sana, padahal mereka sendiri hanya punya lima member. Apakah Secret Number memperkenalkan anggota baru?

Tanpa Denise

Sebelum berspekulasi tentang member baru, ada fakta mengejutkan yang diumumkan agensi belum lama ini. Denise Kim disebut takkan terlibat untuk comeback mendatang karena masalah teknis.

"Halo, ini VINE Entertainment. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang mencintai dan mendukung Secret Number. Sebelum aktivitas promosi album ketiga Secret Number, kami ingin memberikan sebuah pengumuman terlebih dahulu. Denise, salah satu anggota dari Secret Number, tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas Secret Number ini karena situasi kontraknya dengan agensi kami. Kami akan mengabarkan kepada kalian mengenai keputusan kedua belah pihak terkait aktivitas di masa mendatang. Mohon tetap berikan banyak perhatian dan dukungan untuk aktivitas Secret Number," tulis VINE Entertainment dilansir dari Liputan6 (5/10).

Member Baru?

Ada perbedaan pendapat di kalangan penggemar soal poster Secret Number terbaru. Ada yang menduga di foto itu hanya terdapat lima orang, ada juga yang melihatnya seperti enam member.

Namun baik lima atau enam member, hampir dapat dipastikan akan ada member baru yang terlibat. Dengan absennya Denise, kemungkinan terbesar adalah ada satu atau dua member baru yang masuk dan memulai debutnya di single kali ini. Siapakah mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading