Sukses

Entertainment

Romantisnya Liburan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di Labuan Bajo, Ini 5 Potretnya

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah baru saja membagikan liburannya bersama keluarga di kawasan Labuan Bajo. Di tengah liburannya tersebut, adik kandung Raffi Ahmad ini pun mencuri kesempatan untuk berpose romantis dengan sang suami, Jeje Govinda.

Beberapa pose romantis mereka unggah di akun Instagram masing-masing. Dengan latar belakang pemandangan alam yang begitu indah, Syahnaz dan Jeje pun menampakkan kehangatan mereka dalam setiap pose.

Seperti apa potret kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda selama menjalani liburan di Labuan Bajo? Berikut beberapa potretnya.

Bergandeng Mesra

Melakukan liburan bersama keluarga, tak lupa mereka meluangkan waktu berdua. Tampak mesra ketika Syahnaz Sadiqah dan Jeje saling bergandeng tangan.

Sangat Romantis

Keduanya pun terlihat sangat romantis ketika berada di puncak sebuah bukit dan menampakkan pemandangan yang sangat indah.

Bikin Baper

Berlibur dengan pasangan dan orng-orang tersayang pastinya memiliki nilai tersendiri. Demikian pula Syahnaz dan Jeje yang tampak berjuang bersama mendaki bukit. Sungguh pemandangan yang romantis dan bikin baper netizen.

Saling Bercanda

Sesampainya di atas bukit, keduanya pun saling tertawa dan bercanda. Keduanya tampak begitu bahagia.

Berlarian di Pantai

Menikmati pink beach, keduanya tampak berlarian di antara pasir berwarna merah muda. Dalam sebuah video, tampak pula Syahnaz yang melompat ke punggung Jeje dan akhirnya jatuh bersama di pelukan air laut.

Menikmati Alam

Keduanya terlihat sangatromantis ketika sama-sama tiduran di pantai dengan cahaya hangat matahari dan sapuan lembut ombaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading