Sukses

Entertainment

Shah Rukh Khan Sewa Pengacara Termahal untuk Tangani Kasus Anaknya

Fimela.com, Jakarta Artis Bollywood legendaris, Shah Rukh Khan mengambil langkah hukum ketika putranya, Aryan Khan terlibat penyalahgunaan narkoba. Ia disebut telah menunjuk pengacara kondang dengan bayaran termahal.

Pengacara tersebut bernama Satish Maneshinde yang akan menjadi kuasa hukum Aryan. Dengan puluhan tahun pengalamannya di dunia advokasi, namanya punya reputasi harum di India.

Satish telah menangani berbagai kasus, termasuk yang menyeret nama-nama besar di kancah Bollywood. Belum lama ini ia juga mewakili Rhea Chakraborty dan Showi atas kasus serupa, dengan hasil putusan yang meringankan keduanya.

Tangani Kasus Besar

Satish juga beberapa kali membantu Shah Rukh Khan untuk kasus yang tengah dialami. Nama-nama tenar di jagat Bollywood pun pernah menggunakan jasanya. 

Sanjay Dutt juga sempat menunjuk Satish sebagai pengacara untuk kasus ledakan bom pada 1993 silam. Kasus yang menimpa Sanjay cukup besar dan tidak mudah untuk ditangani, tapi Satsish berhasil mengamankan jaminan untuk Sanjay Dutt. Masih dengan artis yang sama, pada 2007 ia membela Sanjay atass kepemilikan senjata ilegal.

Kasus Aryan Khan

Aryan Khan diamankan oleh NCB, biro penanganan narkoba di India di sebuah kapal pesiar. Ia ditangkap dengan beberapa temannya saat sedang melakukan pesta narkoba pada 3 Oktober 2021 kemarin.

Putra sang raja Bollywood kedapatan menyembunyikan barang tersebut di lensa kontaknya. Beberapa temuan yang diamankan antara lain kokain, ekstasi dan mephedrone. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading