Sukses

Entertainment

Gilang Dirga Menyesal Anggap Lesti Kejora sebagai Adik?

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perhatian publik terutama setahun terakhir. Banyak yang turut bahagia merayakan pernikahan keduanya, termasuk presenter Gilang Dirga.

Sebagai keluarga yang bernaung di Indosiar, Gilang sudah menganggap Lesti seperti adiknya sendiri. Ia mengungkapkan itu beberapa kali meski belakangan ia menyadari sebaliknya.

"Gue mungkin terlalu baper saat itu. Karena gue ngerasa gue dekat sama Lesti, tapi ternyata (tak dekat)... Gue yang GR (gede rasa) gitu," ujar Gilang Dirga di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

Ingin Melindungi

Gilang merasa punya kasih sayang tersendiri kepada Lesti yang ia kenal sejak beberapa tahun lalu. Dengan keluguannya, Lesti jadi sosok yang ingin dilindungi oleh Gilang selaku kakak.

"Gue merasa, 'Ini adik gue, harus dilindungi'. Ternyata mungkin pandangan mereka enggak seperti itu. Salah gue juga," tambah Gilang.

Tak Kecewa

Gilang menyatakan tak mengetahui tentang pernikahan siri Lesti dan Billar. Hal itu membuatnya yakin jika ia tidak menjadi orang yang dipercaya oleh sang penyanyi.

Ekspresi Gilang sempat menunjukkan rasa kecewa terkait sikapnya yang 'bertepuk sebelah tangan'. Namun ia memilih tak ingin kecewa. "Kalau dibilang kecewa, sudah enggak sih," ucap Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading