Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Film A World Without yang Segera Tayang di Netflix

Fimela.com, Jakarta Film A World Without yang disutradarai oleh Nia Dinata dan penulis naskah Lucky Kuswandi ini menghadirkan latar masa depan, di mana sebuah organisasi misterius bernama The Light berjanji untuk membantu para anggotanya menjadi versi terbaik dari diri mereka. Namun tiga sahabat yang menjadi anggota The Light  menemukan fakta dibalik organisasi tersebut, dan tak ada jalan lain bagi mereka kecuali melarikan diri. 

Menjelang penayangannya pada 14 Oktober 2021, A World Without mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan ketegangan dalam cerita. Adegan dimulai dengan dua remaja perempuan yang mempertanyakan kembali keputusan mereka setelah bergabung dengan The Light. Salina (Amanda Rawles) bertekad untuk melarikan diri, sehingga hal ini pun langsung menimbulkan pertanyaan, apa yang sebenarnya terjadi di The Light?

Trailer pun dilanjutkan dengan gambaran menarik tentang The Light yang bertolak belakang dengan ketegangan di awal. Para anggota baru disambut dengan pemandangan asri dan berbagai fasilitas berteknologi canggih. Sosok pendiri The Light Ali Khan (Chicco Jerikho) dan istrinya Sofia (Ayushita) juga terlihat menyambut para anggota baru.

Lewat pesonanya yang karismatik, Ali Khan berjanji akan mewujudkan masa depan yang cerah bagi para anggotanya. Wajah-wajah bahagia pun dapat terlihat seiring mereka mulai menjalani kehidupan baru di The Light.

 

Namun di balik keceriaan tersebut, sepertinya ada sesuatu yang aneh. Berbagai peraturan yang ketat mulai diterapkan, dan satu per satu anggotanya mulai menunjukkan keputusasaan. Takdir apa yang akan menanti di The Light?

A World Without menghadirkan misteri dan ketegangan, seiring kita mengikuti tiga remaja perempuan mencoba menemukan suara dan kekuatan di diri mereka sendiri. Film ini menghadirkan sederet bintang ternama, termasuk Amanda Rawles, Asmara Abigail, Maizura, Chicco Jerikho, Ayushita, Jerome Kurnia, Richard Kyle, Dira Sugandi, dan masih banyak lagi. Simak trailer-nya di bawah ini, dan jangan lewatkan A World Without pada 14 Oktober, hanya di Netflix.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading