Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Kenakan Gaun saat Hamil, Dipuji Netizen

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah memang selalu menjadi pemberitaan menarik bagi publik. Termasuk anak sulungnya dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah yang tengah hamil besar. Aurel pun digadang semakin cantik kala menjalani kehamilannya ini.

Beberapa kali penampilannya mendapatkan pujian dari netizen. Termasuk ketika istri Atta Halilintar tersebut mengenakan dress sehingga menunjukkan perutnya yang semakin membesar.

Berikut potret Aurel Hermansyah yang mengenakan dress dan mendapatkan pujian dari banyak netizen.

Semakin Cantik

Banyak yang bilang bahwa Aurel Hermansyah pada kehamilannya kali ini terlihat semakin cantik. Auranya sebagai calon ibu pun semakin terpancar.

Pujian Netizen

Sudah banyak komentar memuji dari netizen di laman Instagram Aurel Hermansyah. "Cantik banget dah ah.." ucap akun bernama minna zar.

Jenis Kelamin

Karena selama kehamilan ini aura Aurel Hermansyah sangat terlihat memancar, maka banyak pula netizen yang menyangka bahwa anak pertama Aurel dan Atta kelak berjenis kelamin perempuan.

Penasaran

Selain itu, banyak pula netizen yang penasaran dengan bagaimana paras anak dari pasangan tersebut.

Antusias

Tak hanya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang merasa antusias ketika tidak lama lagi akan dikaruniai buah hati. Namun, banyak pula netizen yang merasa ikut bahagia.

Dukungan Keluarga

Kala memberikan dukungan kepada Ashanty saat peluncuran brand kosmetik miliknya, Aurel mengenakan dress berwarna putih. Ia pun terlihat sangat cantik. Kehamilan pertama Aurel ini juga mendapatkan dukungan dari keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading