Sukses

Entertainment

Audi Marissa Mengaku Sering Ditanya Kapan Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa mengaku kerap kali mendapat pertanyaan dari netizen terkait kapan dirinya dan suami menambah momongan. Padahal kini usia anaknya, Anzel Maverick Xie masih 7 bulan.

Hal itu diketahui dari Instagram Stories Audi Marissa beberapa waktu lalu. Awalnya dia membuka sesi pertanyaan, kemudian salah satu netizen bertanya soal kapan Anzel memiliki adik.

"Kapan bikin adiknya Anzel?" tanya salah satu netizen pada Audi Marissa. "Pertanyaan yang sudah sering banget aku terima," balas Audi Marissa.

Belum Mau Tambah Momongan

Menurut Audi Marisa, saat ini dirinya dan suami belum mau menambah momongan lagi. Pasalnya perempuan 26 tahun itu sedang sibuk-sibuknya mengurus baby Anzel.

"Aku nunggu jarak Anzel 2 tahun lah, minimal. Jadi sekarang-sekarang ini mau fokus ke Anzel dulu. Terus fokus turunin berat badan aku seperti semula," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 itu.

Tidak Diet

Meski berniat untuk menurunkan berat badan seperti sedia kala, namun Audi Marissa menegaskan tidak melakukan diet dan olahraga. Hal itu disampaikan saat salah satu warganet menanyakan hal tersebut di Instagram Stories-nya.

"Aku nggak olahraga dan nggak diet. Cuma kontrol gizi setiap minggu saja. Aku masih menyusui, jadi nggak boleh diet dan aku juga nggak ada waktu untuk olahraga," jawab Audi Marissa.

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada 12 September 2020 di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta. Dari hasil pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak yang lahir prematur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading