Sukses

Entertainment

Ratu Sofya Mengaku Makin Terkenal Usai Bintangi Dari Jendela SMP

 

Fimela.com, Jakarta Ratu Sofya sudah beberapa kali menunjukkan bakat aktingnya, namun dia mengaku namanya semakin terkenal usai bintangi sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari di SCTV sebagai Lily. Hal itu disampaikannya saat preskon secara virtual beberapa hari lalu.

"Awalnya aku cuma short movie dan layar lebar. Cuma engga laku. Ya pas main di Dari Jendela SMP baru dikenal banyak orang. Beruntung banget," kata perempuan bernama asli Safira Ratu Sofya itu.

Kemudian Ratu Sofya mengatakan alasannya mau menerima tawaran main sinetron Dari Jendela SMP, salah satunya karena dia ingin menambah jam terbangnya di dunia akting.

"Bagi aku main di stripping kesempatan besar untuk dikenal dan menambah wawasan aku. Sebelum ini kan orang engga tau aku. Ya aku baru naik (namanya semakin dikenal) di sinetron ini, ya rezeki aku disini," ucapnya.

Punya Banyak Followers

Selain namanya jadi terkenal, Ratu Sofya juga mengatakan jumlah pengikutnya di instagram semakin bertambah. Ingin dekat dengan para followers, dia pun selalu mengajak penggemar bermain bersama lewat instagram live.

"Jujur dua juta followers banyak banget. Kadang aku sering live di instagram, karena aku menjadikan fans sebagai penggemar. Mereka merasa terhibur di saat Ratu bete," jelasnya

Keuntungan Memiliki Banyak Followers

Lebih lanjut Ratu Softa tak menampik dengan adanya dua juta followers, dia jadi banyak mendapat keuntungan, seperti jadi sering mendapat tawaran endorsement hingga menjadi brand ambassador (BA).

"Pasti impact-nya besar banget buat aku dan aku berterima kasih buat semuanya. Karena dengan banyak followers, aku juga jadi sering dapat endorse dan ada juga yang jadi BA," ujar Safira Ratu Sofya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Potret Liyan Zef, Pemain DARI JENDELA SMP Tampil Cantik Kenakan Hijab
Artikel Selanjutnya
Ratu Sofya Pemeran DARI JENDELA SMP Tetap Bisa Ngaji di Lokasi Syuting