Sukses

Entertainment

Ungkapan Romantis Arsyah Rasyid di Hari Ulang Tahun Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Aktris dan model Pevita Pearce baru saja merayakan ulang tahunnya ke-29 pada 6 Oktober lalu. Di hari spesialnya itu, ucapan dan doa dari kerabat maupun penggemar tertuju pada Pevita. Tidak terkecuali dari sang kekasih, Arsyah Rasyid.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Arsyah membagikan beberapa potret mesra dengan Pevita dan menuliskan ucapan manis dalam caption. “Mereka bilang sebuah ide tidak datang dengan sempurna. Sering kali membutuhkan lusinan pengulangan saat Anda menemukan lebih banyak,” tulisnya dalam Bahasa Inggris.

“Sama halnya dengan kita sebagai manusia, sering kali membutuhkan waktu untuk memahami diri sendiri, memahami apa yang baik atau buruk saat kita menemukan lingkungan baru dan mendapatkan teman baru,” lanjut kekasih Pevita Pearce itu.

Doa Baik

Arsyah juga mengungkapkan rasa bangganya karena bisa menjadi bagian dari perjalanan Pevita dalam menemukan dan memperbaiki dirinya. CEO 31 tahun tersebut juga mengirimkan doa agar hidup Pevita dipenuhi oleh hal-hal yang baik. 

“Ini untuk @pevpearce. Bangga telah menyaksikan (sebagian dari) perjalanan penemuan diri dan perbaikan dirimu,” katanya.

"Seiring bertambahnya usia dan menjadi lebih bijak dalam mengambil keputusan, saya berharap Tuhan dan alam semesta akan membalasmu dengan banyak hal baik dalam hidup dan mengabulkan semua keinginanmu,” lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading