Sukses

Entertainment

5 Potret Terbaru Winter aespa, Tampil Fresh dengan Rambut Pendek

Fimela.com, Jakarta aespa belum lama ini meluncurkan comeback dengan single bertajuk Savage. Banyak hal menarik yang dibahas fans terkait lagu ini, salah satunya adalah tenntang gaya rambut Winter aespa.

Di MV Savage, Winter terlihat berbeda dengan rambut yang dipotong lebih pendek. Hal itu membuatnya berbeda dari yang lain dan sukses merebut perhatian.

Model rambut tersebut dinilai sangat cocok dengan konsep comeback Savage. Sekeren apa Winter dengan rambut pendeknya?

Tatapan Tajam

Winter punya tatapan mata yang sangat khas. Model rambut kali ini pun makin menunjang karakter yang ia tunjukkan di MV Savage yang punya konsep girl power.

Lebih Fresh

Rambut dengan poni pendek terlihat cocok dengan Winter. Banyak yang sepakat jika penampilan baru ini terlihat sangat fresh dan cocok dijadikan inspirasi gaya rambut oleh penggemar.

Poni Berbeda

Saat menghadiri talkshow, Winter juga menambahkan variasi dalam menata rambutnya. Selain poni depan dan samping, ia juga sempat terlihat menata rambutnya jadi belah tengah, yang menambah aura imut pada dirinya.

Close Up

Beberapa hari lalu Winter mengunggah foto baru di akun Bubble-nya. Ia menunjukkan kado yang dikirimkan para penggemarnya. Di foto itu fans bisa melihat rambut Kim Minjeong dengan lebih dekat.

Kenakan Asesoris

Untuk menunjang gaya imutnya bersama Giselle, Winter mengenakan asesoris lucu di rambutnya. Namun yang membuat kagum adalah ia bisa menata poninya dengan sangat bagus meski mengenakan bando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading