Sukses

Entertainment

Teman Hidup, Karya Judika yang Terinspirasi Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan

Fimela.com, Jakarta Judika membuktikan kapasitasnya sebagai seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu. Ia baru saja merilis sebuah tembang berlirik romantis yang ia beri judul Teman Hidup.

Karya ini juga melanjutkan produktivitas Judika yang merilis lagu baru setiap bulan sejak Juli lalu. Dan Teman Hidup punya sesuatu yang spesial dari segi cerita serta proses penggarapannya.

Judika menjawab tantangan dari Ria Ricis untuk menciptakan lagu tentang kisah cintanya setahun lalu lewat Vlog Duma Judika Show (channel DAD Entertainment). Dan kini karya itu akhirnya rampung dan dirilis sebagai single teranyar Judika.

Menyambut Kebahagiaan

Judika bersemangat untuk menyelesaikan karyanya yang terinspirasi cerita cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan. Apalagi kini mereka telah memutuskan untuk lamaran, sehingga lagu tersebut bisa jadi sebuah kado istimewa. 

"Awalnya lagu ini tercipta karena, Ricis menantang aku untuk menciptakan lagu untuknya buat pernikahnnya, kata-kata teman hidup terinspirasi dari Ricis. Setelah sekian lama kita tunggu dan akhirnya Ricis menentukan pilihan dan lamaran, baru aku pun merampungkan lagunya dan menjadikannya single terbaruku" kata Judika tentang lagunya.

Format Baru

Konsep lagu ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumya karna melibatkan DEOMORA BAND, band yang selama lebih dari 10 tahun terakhir ini mengiringi setiap penampilan Judika saat off air.

Genre musik bernuansa Pop Rock pun tetap menjadi pilihan dimana sentuhan Rock lebih terasa dengan sentuhan gitar akustik dan elektrik yang lebih mendominasi.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama Kalahkan Gisella Anastasia dan Amanda Manopo
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Bahagia Bawakan Lagu Anak dalam OST Film Bus Om Bebek

Live Streaming

Powered by