Sukses

Entertainment

Jesy Nelson Ungkap Alasan Tidak Lagi Bicara dengan Little Mix

Fimela.com, Jakarta Jesy Nelson resmi angkat kaki dari Little Mix pada Desember 2020 setelah 9 tahun bersama. Sayangnya, sejak saat itu pula, Jesy tak lagi bicara dengan ketiga personel Little Mix yang tersisa, yaitu Perrie Edwards, Jade Thirlwall, dan Leigh-Anne Pinnock.

Melansir E!News pada Rabu (07/10), dalam sebuah wawancara dengan Glamour UK, penyanyi 30 tahun itu mengungkapkan apa yang ia rasakan terhadap ketiga personel yang telah dianggapnya sebagai saudara.

“Ini terasa aneh karena selama bertahun-tahun kami sedekat saudara perempuan dan sekarang kami bukanlah apa-apa,” ujarnya. Penyanyi jebolan X Factor Inggris itu juga menambahkan bahwa dirinya belum bertemu dengan bayi Perrie yang lahir pada Agustus lalu.

“Kami sempat bertukar pesan, tetapi hanya itu. Saya tidak bisa menjelaskannya, sepertinya harus ada jarak ini,” lanjutnya lagi. Hubungan yang awalnya saat erat menjadi berjarak setelah Jesy Nelson meninggalkan girl group yang telah membesarkan namanya itu.

Masih Peduli

Meski hubungan keempatnya sudah tidak seperti dulu, tetapi Jesy mengatakan bahwa ia masih sangat peduli dengan ketiga temannya itu. Baginya, ini hanyalah perkara waktu. Ia percaya meski saat ini tak berhubungan, lambat laun hubungan mereka akan membaik.

“Saya mencintai mereka. Mereka sudah seperti saudara perempuanku, tetapi untuk saat ini kami sedang tidak bicara,” ujar pelantun Secret Love Song itu.

Sebelumnya, Jesy meninggalkan Little Mix dengan alasan kesehatan mental. Ia mengaku bergabung dalam girl group mengharuskannya berpenampilan sesuai ekspektasi orang-orang dan hal itu membuat mentalnya tertekan.

Kini, semenjak berkarier solo, ia mengatakan bahwa kondisi kesehatan mentalnya sudah lebih baik dan ia dapat hidup sesuai ekspektasinya sendiri, bukan ekspektasi orang lain. Jesy menandai karier solonya lewat lagu Boyz hasil kolaborasi dengan Nicki Minaj yang dijadwalkan rilis pada 8 Oktober di seluruh platform streaming musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading