Sukses

Entertainment

Setelah 16 Tahun, Lukman Sardi Kembali Adu Akting dengan Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Miles Films lewat produksi terbarunya, Paranoia sukses mempertemukan dua aktor kenamaan, Lukman Sardi dan Nicholas Saputra dalam satu project. Ini merupakan kali pertama setelah pada 2005 lalu mereka berdua main bareng untuk film Gie.

Pertemuan dengan Nicholas Saputra di film Paranoia pun disambut oleh Lukman Sardi. Terlebih, Mira Lesmana selaku produsernya pun punya peran penting dalam perjalanan kariernya selama ini.

"Kalau aku sama Miles tuh kayak back home. Puluhan tahun aku nggak main, main pertamanya tuh sama Miles di Gie, sama Nicho juga. Setelah 16 tahun dipertemukan lagi sama Nicho di Miles," kata Lukman Sardi saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini.

Pengalaman Baru

Meski sudah malang melintang di dunia perfilman, bermain film Paranoia menurut Lukman tetap memberikan pengalaman yang baru baginya. Selain proses produksinya yang dilakukan di tengah situasi serba terbatas akibat pandemi Covid-19, film Paranoia menurut Lukman memberikan cerita yang cukup menarik untuk dikulik.

"Berproses lagi sama Nicho dan Na (Nirina Zubir) bakalan jadi pengalaman yang baru, ditambah ada Caitlin jadi luar biasa lah," paparnya.

"Basicly menurut aku ini tentang hubungan family tapi dikemas dengan thriller, mas Riri ngemasnya enak banget sehingga kita sebagai aktor tinggal menjalani lagi," lanjut Lukman.

Tentang Karakter

Film Paranoia sendiri menjadi film pertama bergenre thriller yang diproduksi oleh Miles Films. Secara garis besar, film tersebut bercerita tentang Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri dari suaminya, Gion (Lukman Sardi). Ia diburu karena selain lari bersama anak mereka, Laura (Caitlin North-Lewis), juga membawa sebuah barang berharga.

Dalam persembunyiannya, seorang pria tak dikenal yang bernama Raka (Nicholas Saputra) muncul dan mengusik hubungan Dina dan Laura. Situasi menjadi bertambah sulit dan ancaman semakin mendekat.

Soal karakter Gion yang dimainkan, Lukman mengakui jika perannya itu merupakan sesuatu yang baru. "Gion challenge-nya jauh banget sama yang aku ada dalam hidup ya, menarik sih," pungkas Lukman Sardi.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Spesial untuk Film Paranioa, Nicholas Saputra Tampil Berkumis
Artikel Selanjutnya
Gara-gara Karakter di Jakarta Undercover, Lukman Sardi dan Istri Sering Ribut