Sukses

Entertainment

Mengaku Selama Ini Sabar pada Haters, Ayu Ting Ting: Jangan Pancing Emosi Saya!

Fimela.com, Jakarta Kisah kisruh Ayu Ting Ting dengan haters seterunya bernama Kartika Damayanti masih terus berlanjut. Ayu dan keluarga memilih untuk terus melanjutkan kasus hukum terkait haters tersebut. Sebagaimana diketahui, Ayu telah membawa kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Menurut Ayu Ting Ting, ini menjadi satu garis tegas bagi setiap orang yang selalu mengusik diri dan keluarganya. Ia mengaku selama ini sudah sangat sabar dalam perlakuan haters kepada dirinya, namun ketika sudah dirasa keterlaluan, maka ia tak akan tinggal diam.

"Sudah cukup ya, jangan pancing emosi saya! Kalian tau kan selama ini saya selalu sabar, tapi kalau sudah saatnya untuk ambil tindakan, maka saya akan bertindak," kata Ayu Ting Ting di laman Instagramnya, ayutingting92, baru-baru ini.

Ada Batasnya

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting termasuk dalam deretan artis yang memiliki masa pendukung sangat banyak. Namun, di sisi lain dirinya juga memiliki haters atau pembenci yang tak sedikit pula. Biasanya mereka selalu menghujat dan melontarkan kalimat tak pantas kepadanya.

Ayu berharap agar semua orang bisa berpikir dua kali sebelum melayangkan hujatan atau kebencian kepada pihak lain. Atau memposisikan diri pada orang yang ingin dihujat. Karena kesabaran seseorang memiliki batas masing-masing.

"Karena sabar ada batasnya! Sependapat kan? Gimana kalau kalian berada di posisi saya?" tutur Ayu Ting Ting.

Didukung Netizen

Pernyataan pemilik nama Ayu Rosmalina ini mendapatkan reaksi beragam di kolom komentar akun Instagram miliknya. Kebanyakan dari netizen pun membenarkan bahwa kesabaran seseorang bisa memiliki batas. Mereka juga mendukung langkah Ayu untuk memberikan ketegasan pada haters yang telah melampaui batas.

"Saya setuju sih , ga ada gunanya diam, ini memang udh keterlaluan dan harus ditindak," papar akun bernama gadisriantylbs.

"JUSTRU SAYA SUDAH BER TAHUN2 MENUNGGU KATA2 INI AYY SABAR ADA BATAS NYA... SEMANGAT AYY SEMOGA LANCAR SAMPAI HATREDS BISA DI TANGKAP DAN TATAP MUKA... KRN UDAH ENGGAK SABAR MENUNGGU NYA SAYA HANYA LAH PENONTON SAJA TIDAK SABAR MENUNGGU DETIK2 NYA.....SUPPORT SLLU," ujar akun bernama orangjawatimur345.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bersaing dengan Lesti Kejora di ADI 2021
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan