Sukses

Entertainment

Selalu Bikin Penasaran, Siklus Kehidupan Shanice Margaretha di NALURI HATI yang Penuh Liku

Fimela.com, Jakarta Shanice Margaretha dalam sinetron NALURI HATI didaulat sebagai pemeran utama. Ia memerankan dua karakter sekaligus yaitu Dinda dan Nayla. Dinda merupakan sosok kaya sebelum akhirnya hilang ingatan dan menjadi Nayla.

Diceritakan bahwa Dinda memang punya kisah yang begitu rumit. Di awal episode, kita dipertemukan dengan Dinda yang sempat menjalin hubungan manis dengan Sandy. Namun, karena sebuah kecelakaan ia mengalami hilang ingatan.

Dinda lantas mengganti namanya sebagai Nayla karena saat itu dirinya tak mengingat akan kehidupan lamanya. Di momen ini, ia bertemu dengan Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn, lalu jatuh cinta, bahkan sampai akan menikah.

Lupa Lagi

Apa yang harus dilalui oleh Dinda/Nayla memang tak terhenti sampai disitu. Lewat Instagram official sinetron NALURI HATI, terdapat sebuah unggahan yang membahas tentang siklus kehidupan karakter yang diperankan oleh Shanice tersebut.

Seolah tak mau berakhir dalam balutan masalah, belakangan sebuah kejadian yang kompleks dialami kembali oleh Dinda. Ia kembali ingat pada kehidupan lamanya, namun lupa atas dirinya sebagai Nayla. Alhasil, ia pun tak ingat dengan Zain.

Kisah rumit dari Dinda in tentunya tak berhenti sampai di sini saja, tetap saksikan NALURI HATI di SCTV!

Bikin Geregetan

Karena ceritanya tak mengalir dengan flat, maka banyak orang yang merasa penasaran dan juga semakin tertarik untuk terus mengikuti alur sinetron NALURI HATI. Hal inilah yang membuat sinetron tersebut sekarang ini tengah jadi favorit penonton.

Seperti yang diketahui, serial tersebut menghadirkan kisah begitu menarik dan bikin pemirsa tak bosan. Selain itu juga adanya dukungan para pemain yang sangat apik dalam memerankan karakternya.

Selain Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn sebagai pemeran utama, NALURi HATI juga didukung oleh Donny Michael, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Bryan Mckenzie, Anwar Fuady, Debbie Cynthia Dewi, Rico Tampatty, Irene Librawati, dan Giovanni Tobing.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Akrab Pemain Naluri Hati Shanice Margaretha, Natalie Zenn dan Irene Librawati
Artikel Selanjutnya
Shanice Margaretha Foto Bareng Natalie Zenn dan Irene Librawati, Sinyal Akur di NALURI HATI?