Sukses

Entertainment

Viral di Media Sosial, Chris Martin sebut Dakota Johnson sebagai Semestanya

Fimela.com, Jakarta Chris Martin menunjukkan rasa cintanya pada sang kekasih, Dakota Johnson, dengan cara yang tak biasa. Lewat penampilan Coldplay pada 12 Oktober 2021, dari atas panggung Chris membuat pernyataan cinta pada Dakota, yang saat itu juga menonton penampilannya di Shepherd’s Bush Empire, London.

Pernyataan cinta itu ia lakukan saat Coldplay mulai memainkan single terbarunya yang berkolaborasi dengan BTS, My Universe. “(Lagu) ini tentang alam semesta saya, dan dia ada di sini,” ujar Chris sambil menunjuk ke arah Dakota yang berdiri di balkon penonton.

Momen ini pun direkam oleh penonton dan menjadi viral di media sosial. Beberapa penonton bahkan tidak menyadari kehadiran Dakota Johnson di sana. Cuplikan video yang diunggah salah satu penonton memperlihatkan Dakota menonton penampilan sang kekasih bersama bandnya dari balkon.

Reaksi Dakota Johnson

Diberi perlakuan romantis di depan umum, Dakota bereaksi dengan menyatukan kedua telapak tangannya, kemudian ia mengangkat tangannya ke udara sembari menari bersama lagu tersebut.

Chris dan Dakota diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017. Pasangan ini sempat dikabarkan telah bertunangan. Rumor tersebut meluas setelah Dakota terlihat mengenakan cincin berlian di jari manis kirinya, meski demikian, tidak ada klarifikasi dari kedua pihak terkait rumor tersebut.

Hubungan Dakota dan Chris terbilang cukup tertutup dari sorotan publik, karena mereka jarang memamerkan hubungannya di depan umum. Sejak Maret lalu, pemeran How To Be Single ini resmi pindah bersama kekasihnya ke sebuah rumah mewah senilai $12,5 juta di Malibu, California. Mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow juga secara terbuka mendukung hubungan pasangan kekasih ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading