Sukses

Entertainment

Home Sweet Home Alone Segera Rilis, Macaulay Culkin Tak Ikut Main

Fimela.com, Jakarta Waralaba Home Alone akan meluncurkan reboot dari film Home Alone pertama yang berjudul Home Sweet Home Alone. Film yang disebut juga sebagai Home Alone 6 ini rencananya akan dirilis pada 12 November mendatang.

Selama ini film Home Alone selalu identik dengan karakter anak kecil pintar bernama Kevin yang diperankan oleh Macaulay Culkin. Namun, di Home Sweet Home Alone, penggemar karakter Kevin tampaknya harus memendam keinginannya untuk melihat sosok tersebut, sebab Macaulay sendiri menegaskan bahwa ia tidak bergabung dalam film tersebut.

Macaulay Culkin memberikan pernyataannya melalui sebuah cuitan di Twitter, setelah sebelumnya aktor 41 tahun tersebut banyak menerima pertanyaan soal keterlibatannya sebagai kameo dalam film tersebut.

 

Klarifikasi Macaulay

“Halo semuanya. Sebagai peringatan karena saya mendapat banyak pertanyaan (tentang film: Home Sweet Home Alone) hari ini: Saya tidak ada dalam reboot Home Alone. Saya berharap semua yang terlibat semoga sukses,” tulisnya.

Meskipun Macaulay tak lagi bergabung, Home Sweet Home Alone tidak meninggalkan ciri khasnya sebagai film yang mengangkat kisah kecerdasan anak kecil melawan penjahat.

Tak Dapat Respon Positif

Film ini berkisah tentang Mx Mercer, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang tidak sengaja tertinggal di rumah ketika keluarganya ingin bepergian ke Jepang untuk berlibur. Sama seperti Home Alone sebelumnya, muncul dua penjahat yang berusaha mencuri isi rumah tersebut. Max yang cerdas menyusun strategi untuk melawan para penjahat tersebut.

Sayangnya, film yang disutradarai oleh Dan Mazer ini malah mendapat respon negatif dari netizen. Trailer yang baru dikeluarkan pada 12 Oktober di YouTube mendapat lebih dari 54 ribu dislike, sementara jumlah like hanya sebanyak 14 ribu.

Kebanyakan dari netizen berkomentar bahwa Disney seharusnya tidak perlu membuat ulang film klasik tersebut. Bagi mereka, tidak ada yang bisa mengalahkan keistimewaan Home Alone 1 dan 2 di hati mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading