Sukses

Entertainment

Usia 44 Tahun, Seperti Apa Penampilan Jerry Yan 'Meteor Garden'?

Fimela.com, Jakarta Aktor ternama asal Taiwan, Jerry Yan menjadi idola bagi mereka yang lahir di era 90an. Sosoknya mulai dikagumi sejak berperan sebagai Tao Ming Tse di serial Meteor Garden.

Tahun ini Jerry memasuki usia 44 tahun, dan masih belum mengakhiri masa lajang. Kisah cintanya dengan Lin Chi Ling berakhir pahit dan sang mantan menikah dengan pria lain.

Banyak yang tak percaya keduanya memutuskan untuk berpisah. Pasal, Jerry Yan dan Lin Chi Ling telah menjalin hubungan khusus selama kurang lebih 17 tahun.

Sosok Karismatik

Di awal 2000an, Meteor Garden muncul dan membuat Jerry Yan booming di berbagai negara termasuk Indonesia. 20 tahun berselang, wajah Jery Yan pun tak banyak berubah.

Garis wajah yang tegas masih jadi karakter yang banyak orang ingat akan dirinya. Pembawaannya juga masih sama seperti dulu, karismatik tapi tetap hangat bagi orang di sekitarnya.

Fokus Karier

Ketiga personel F4 yakni Ken Zhu, Vic Zhou dan Vanness Wu saat ini sudah jarang terlihat di dunia hiburan. Mereka juga telah berkeluarga dengan istri dan anak-anak mereka.

Di sisi lain, Jerry Yan sampai kini masih ingin fokus dengan kariernya di dunia hiburan. Ia rupanya tak masalah melajang di usianya yang bisa dibilang tidak muda lagi.

Ingin Punya Anak

Betah melajang tak berarti Jerry tidak mempercayai pernikahan atau punya anak. Mengutip ucapannya di Today Online dari KapanLagi.com, sang aktor dan penyanyi ini berharap suatu saat memiliki anak.

"Ia sangat imut dan aku ingin memainkan pipinya," kata Jerry Yan usai menemui putri sahabatnya, Vic Zhou.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading