Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Tunangan

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang tengah dimabuk asmara, Kourtney Kardashian dan Travis Barker, akhirnya resmi membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius. Penggebuk drum Blink-182 tersebut melamar kekasihnya pada Minggu (17/10) di hotel Rosewood Miramar, California.

Forever @travisbarker,” bunyi unggahan Kourtney di Instagram pribadinya. Dalam foto yang diambil dari kejauhan tersebut terlihat Kourtney dan Travis saling berpelukan, setelah Travis melamarnya.

Momen membahagiakan tersebut juga turut dirayakan oleh anggota keluarga, salah satunya Kim Kardashian. “KRAVIS FOREVER,” ujarnya pada kolom komentar. Travis Barker sendiri juga mengomentari unggahan tersebut dengan menuliskan, “Forever” disertai dengan emoji infinity.

 

Proses Lamaran

 

Melansir E! Online, Senin (18/10), seorang saksi mata di lokasi mengatakan bahwa lamaran tersebut terjadi saat matahari terbenam, yaitu pukul 18:30 waktu California.

Saksi mata tersebut juga mengatakan bahwa keluarga Kardashian yang lain juga turut hadir dan menyaksikan proses lamaran. “Kourtney tampak sangat terkejut ketika melihat Khloe dan Tristan di sana,” ujarmya.

“Travis mengantar Kourtney ke pantai, di mana dia memasang bunga merah dan putih berbentuk hati. Itu terlihat sangat romantis. Aku bisa melihat Kourtney tersenyum lebar dan menutup mulutnya dengan tangan, tampak terkejut. Keluarga bersorak untuk mereka dan kembali ke hotel,” lanjutnya.

Sumber lain mengatakan bahwa Kourtney tidak tahu bahwa Travis berencana untuk melamarnya. Model 42 tahun tersebut bahkan tidak henti-hentinya menangis dan mengungkapkan rasa cintanya pada Travis.

Kabar tentang hubungan sejoli yang kerap dipanggil Kravis, atau Kourtney - Travis ini mulai menyebar pada Desember 2020. Keduanya kemudian meresmikan hubungan mereka di Instagram pada Februari lalu melalui foto tangan mereka saling bertautan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Travis Barker Sudah Siapkan Nama Calon Bayinya dengan Kourtney Kardashian
Artikel Selanjutnya
Perasaan Scott Disick Lihat Pertunangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker