Sukses

Entertainment

Ammar Zoni dan Irish Bella Mengaku Ingin Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah pada 28 April 2019 silam, Ammar Zoni dan Irish Bella dikaruniai satu orang anak bernama Air Rumi Akbar 1453. Seakan belum cukup satu anak, Ammar Zoni dan Irish Bella mengatakan kini tengah menjalani sejumlah program kehamilan.

"Pengen banget lagi usaha. Ya semoga dengan bisnis ini kami dapat rezeki dan anak lagi. Minta doanya semoga Air punya adik," ujar Irish Bella di Margonda Raya, Depok, beberapa waktu lalu.

Setelah menikah, rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Kehadiran anak pertama seakan menambah kebahagiaan rumah tangga pasangan ini.

Rahasia Keharmonisan

Ammar Zoni mengatakan, keharmonisan membangun rumah tangga tidak lepas dari komunikasi rutin dengan sang istri. "Tips rumah tangga, kami yang pasti mengedepankan kejujuran, harus komunikasi terpenting. Ya bisnis ini (Harum Maranggi) dijalani setelah komunikasi dengan Irish tidak saya sendiri," tutur Ammar Zoni.

Tidak cuma itu, Ammar Zoni dan Irish Bella mengutamakan kejujuran dalam hal apapun. Hal itulah yang menjadi salah satu kunci utama yang membuat rumah tangga Ammar Zoni dan Irish sangat harmonis. "Kita ada kerjasama tim, tidak hanya saya sebagai suami dan Irish sebagai istrinya, kami bekerjasama dalam berbagai hal," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading