Sukses

Entertainment

5 Menantu Musisi Senior yang Cantik dan Mempesona

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air dimeriahkan para musisi hebat dari masa ke masa. Kiprah mereka turut membentuk tren dan jadi bagian dari perkembangan musik hingga saat ini.

Kesuksesan yang diraih tak hanya membuat nama mereka populer. Hal itu juga berdampak pada mereka dan keluarga, yang pada umumnya cukup terpandang.

Bicara tentang keluarga, para musisi berikut ini memiliki menantu yang berparas cantik jelita. Beberapa di antaranya mungkin sudah familiar di telinga. Siapa saja?

Melody Alcassi

Melody merupakan menantu dari gitaris Ovy /rif. Ia menikah dengan Axel Andaviar pada tahun 2017 dan telah menjadi keluarga kecil dengan hadirnya buah hati.

Pasangan Axel dan Melody sama-sama punya gaya unik dalam berpenampilan. Hal itu membuat keduanya makin serasi sebagai pasangan.

Anjana Demra

Penyanyi Dina Mariana diketahui sebagai penyanyi senior yang juga merupakan ibu dari Ezra HiVi. Keluarga entertainer ini kemudian menyambut anggota baru, yakni Anjana Demira yang jadi menantu Dina. Anjana punya pengalaman di layar kaca sebagai aktris dan juga news anchor. 

Vicy Melanie

Keluarga Addie MS jadi salah satu yang paling kompak dalam mencintai musik. Ia dan Memes sama-sama menjadi pesohor musik era lawas, dilanjutkan Kevin Aprilio yang membentuk Vierratale, lalu Tristan yang terliibat dalam Mantra Vutura dan Lomba Sihir.

Kevin belum lama ini telah menambtkan hati pada kekasihnya, Vicy Melanie yang berparas ayu. Sosok Vicy dikenal sebagai model berkat yang menjadi alasan di balik tubuh semampainya.

Tya Arifin

Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Karya-karyanya banyak diminati dan menginspirasi bakat muda untuk mengejar mimpinya.

Siti juga punya koneksi lain dengan Indonesia, di mana ia memiliki mantu bernama Tya Arifin. Tya sendiri juga merupakan aktris yang pernah membintangi sinetron dan film layar lebar.

Mariana Renata

Musisi senior, Ahmad Albar mewariskan pesonanya kepada sang putra, Fachri Albar. Ia kemudian menikah dengan Renata Kusmanto, yang diketahui sebagai seorang model. Dari pernikahannya dengan Fachri, mereka dikaruniai dua anak, yakni River Syech Albar, Clover Satin Albar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading