Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Menangis, Tak Kuat Lihat Video Stefan William Bareng Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Sebuah akun gosip @insta_julid mengunggah sebuah video yang menghebohkan pada Senin (18/10/21) lalu. Video tersebut memperlihatkan Celine Evangelista yang sepertinya tengah memperhatikan sesuatu dengan seksama.

Ternyata, yang diperhatikan oleh Celine adalah sang suami, Stefan William yang tengah jalan bareng perempuan lain. Video ini sempat viral di media sosial dan menjadi perbincangan publik.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah berada di ujung tanduk. Pasangan yang sebelumnya selalu romantis ini diketahui telah lama pisah rumah dan menjalani kehidupan masing-masing. Sampai akhirnya kabar cerai pun datang.

Menangis

Saat memperhatikan video tersebut, Celine Evangelista pun menangis tak terbendung. Air matanya membanjiri pipinya yang halus. Ia tak menyangka suaminya bisa jalan bersama perempuan lain di tengah permasalahn rumah tangga yang harus mereka hadapi.

"Saking sudah terbiasa nerima sakit, sampe dia senyum tapi matanya banjir," tulis keterangan dalam unggahan video tersebut yang ternyata diketahui merupakan cuplikan dari sebuah tayangan program di televisi swasta.

"Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," ujar Celine Evangelista di sebuah tayangan program tv swasta pada, Senin (18/10/2021).

Tetap Prasangka Baik

Namun, meski video suaminya tersebut sudah beredar luas, Celine Evangelista tak mau menuding buruk suaminya. Ia masih menerapkan prasangka baik dan tak mau berpikir macam-macam atas pria yang menikahinya pada 10 November 2016 tersebut.

Ia juga berharap agar masyarakat tak menyangka suaminya sebagai orang yang tidak baik. "Tapi gue nggak mau orang-orang berpikir suami aku nggak baik. Suami aku laki-laki yang baik," papar artis 29 tahun itu.

Netizen pun banyak yang memberikan reaksi atas video yang beredar tersebut. Kebanyakan dari mereka pun memberikan dukungan kepada Celine Evangelista yang tampak sedih namun berusaha menguatkan diri tersebut.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Ungkap Biaya Play Group Anaknya Sampai Ratusan Juta
Artikel Selanjutnya
Ogah Minder, Celine Evangelista Akui Diri Sebagai Janda Kembang